Teknik Seo Blogger

    "Mas ajarin Teknik SEO dong" Mat blogger mengawali pembicaraan saat bertamu ke kost-an aku.

    "Wadduh semampu saya ya mas" soalnya aku juga bukan jagoan seo.

    Teknik SEO untuk blogspot sudah banyak para Jagoan SEO yang membahasnya, cuma Aku kadang terjebak pada beberapa teknik seo yang membuat blog aku malah tidak muncul sama sekali dan di talak tiga sama mesin pencari paling berpengaruh di jagat maya ini google.

    SEO (Search Engine Optimization) merupakan industri yang sedang bangkit untuk saat ini. Sehingga para jagoan seo pun tumbuh dengan cepat dalam berbagai bentuk, termasuk skema solusi, trik optimasi SEO, teknik seo dan jurus-jurus seo yang ditawarkan.



    Kalau kita jalan-jalan di jagat maya ini ada jurus seo dewa mabuk, jurus seo alakadarnya, jurus seo terbaik, jurus seo alami, niche blog with seo, teknik seo jurus balita, teknik seo paling jitu, teknik seo terbaru, jurus seo untuk blogger pemula, jurus seo tanpa jurus, jurus seo trio macan, jurus seo tendangan seribu bayangan naruto, jurus SEO Tai Chi Master, Teknik SEO kunyuk melempar keyword, Teknik SEO tembak keyword tanpa bayangan, teknik seo film laskar pelangi, goyangan seo cinta lokasi alias film cinlok, tembak seo film suami-suami takut istri. (cari sendiri yaa para jagoan seo yang memberikan jurus-jurusnya). Tapi kebanyakan jurus-jurus tersebut hanya tepat untuk blog / website berbayar ataupun mesin-mesin pembuat blog gratis yang search engine friendly.

    "Udah mas pusing, aku ini hanya punya blog gratisan karena tidak sanggup membeli domain dan hosting murah sekalipun gimana dong ? cari domain gratis dan hosting gratis, dimana aku tidak mengeluarkan uang sepeserpun ada gak ya ? apalagi .com (dot com) yang gratis susah amir" potong mat blogger

    Oks dech ... mau, aku kasih satu jurus seo ajian pelet semar mendem kidung parancah ?
    Atau mau cara MUDAH untuk mencari uang dari internet lewat blog yang terlewat dari perhatian Aku. Saking mudahnya, Aku dan Kamu bahkan tidak perlu susah payah belajar SEO, bikin content yang menarik, atau membangun link. Cukup ngeblog tentang apa yang aku dan kamu alami dan rasakan sehari-hari, jalan untuk dapat gaji via blog kita nantinya akan terbuka dengan sendirinya. Asik kan? Tidak usah jadi Jagoan SEO pengunjung blog kamu bisa ribuan ? Baca Tips Sukses cari duit lewat blog !

    Jangan becanda terus mas, saya serius nih !

    "Bukan begitu, aku lagi kangen sama seseorang gara-gara nonton film laskar pelangi dan cinta lokasi kok tiba-tiba aku jadi kangeeen banget sama dia". Tapi mencari pil anti kangen kemana-mana gak dapet ya... untuk sedikit mengurangi rasa kangen coba sharing deh sama Mat Blogger tentang Jurus SEO Anti Kangen. Here we go ...

    Begitu banyak forum diskusi di internet yang membahas teknik seo ini, jika aku dan kamu adalah pendatang baru aku mungkin akan kebanjiran informasi terhadap penyelesaian permasalahan yang ditemukan, dan kadang terjadi konflik antara saran yang satu dengan saran yang lainnya. Itu biasa, makluk aja beda kepala beda pemikiran.

    Jurus SEO "Aku Anti Kangen" untuk Teknik SEO Blogspot :
    1. Kurang baik jika membuat halaman pengalihan ke blog aku, alami saja tidak usah malu walaupun hanya punya blog gratisan di blogspot redirect dari domain gratis ataupun hosting gratis menurut aku itu kurang baik.
    2. Jangan membuat halaman pintu masuk untuk server gratis, atau membuat satu halaman (mini site) seperti halnya halaman yang mempunyai pagerank yang rendah. Biarlah dibilang gak keren dan gak punya modal cuma bikin blog gratisan yang penting aku selalu luangkan waktu untuk menambah isi baru pada halaman blog aku sebagai gantinya.
    3. Jangan mengulang keyword terus menerus pada halaman yang sama, peliharalah keyword jitu di blog aku, dengan kepadatan dibawah 20 %, jika tidak google akan mempertimbangkan bahwa hal itu merupakan SPAM.
    4. Tidak membuat teks yang tersembunyi dengan ukuran font yang kecil juga, seperti teks berwarna putih di backgroud putih. Search Engine akan menganggap ini sebagai SPAM.
    5. Tidak memberikan anchor href pada link image yang tersembunyi, search engine akan menganggap ini sebagai SPAM.
    6. Frame di blog kurang baik jika anda membuatnya, walaupun google dapat menjelajahi blog yang mempunyai frame.
    7. Jangan membuat peta image yang rumit atau animasi flash di blog aku, terutama pada halaman utama. Google harus melihat teks yang aktual yang terdapat pada isi halaman blog aku.
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/teknik-seo-blogger.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive