Vino Bastian Kehilangan Sandal Ketika Umroh

    Vino Bastian Kehilangan Sandal Ketika Umroh
    Vino G Bastian mempunyai pengalaman unik ketika berumroh, Ramadhan tahun lalu. Ketika sedang sholat di Masjidil Haram dia kehilangan sandal jepit. Dari pengalaman itu dia mendapatkan sebuah pengalaman yang berharga akan keikhlasan.



    "Tahun lalu umroh pas Ramadhan kebetulan. Ceritanya pas sholat di Masjidil Haram, sandal jepit saya hilang masalahnya kenapa yang diambil itu sandal jepit, padahal sebelahnya sandal almarhum bokap dan om pakai sandal lebih bagus, tapi yang diambil sandal jepit, agak kesel sih, tapi di bilangin ya sudah ikhlasin. Ternyata pas sampai hotel dikasih sandal yang lebih bagus, jadi percaya enggak percaya oh gitu harus ikhlas," ujarnya saat ditemui High/Scope Indonesia Jl. TB. Simatupang No. 8 Cilandak Barat Jakarta dalam acara workshop film berjudul SATU JAM SAJA (3/9) malam.

    Ada keinginan untuk umroh lagi? "Pingin umroh atau naik haji, tapi kan harus ada prioritas dulu untuk yang mana dulu, umroh dan naik haji itu butuh biaya, jadi prioritasnya lagi enggak ke situ dulu. Cuma niat sih ada," paparnya.

    Untuk puasa tahun ini Vino bersyukur tak ada yang batal meskipun dia juga melakukan kegiatan syuting.
    "Perbedaannya tahun ini ada syuting juga tapi emang kebetulan syutingnya enggak film tapi hanya untuk tv, jadi agak sedikit lebih fokus ke ibadah dan puasanya sih. Tahun ini insya Allah belum bolong, tapi kalau tahun lalu ada yang bolong tapi udah dibayar," urainya yang tiap Lebaran nggak pernah mudik.

    "Kalau mudik emang enggak pernah mudik karena keluarga semua hari pertama ngumpul di rumah karena nyokap anak paling tua dan emang keluarga yang lebaran enggak terlalu banyak jadi banyakan yang non muslim yang datang ke rumah terus gantian. Gue enggak pernah mudik. Kampung bokap itu di Padang dan nyokap di Manado," pungkasnya yang senang melihat keponakannya ketika mendapatkan angpauSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/vino-bastian-kehilangan-sandal-ketika.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive