antara Blog dan pacar

    Kalo dibilang banyakl sih memang banyak banget ..huft ...tapi biar bagaimana pun blog adalah semangat hidup ..udah 3 hari ga dapet buka blog nih ..blog walking pokoknya semua deh hmm jadi sepi ..sekarang udah buka dan udah di depan layar new posting bingung lagi harus posting apa ..biar ngisi update blog ywdah deh saya tulis keseharian saya ...




    Mungkin karena semangat hilang.saya baru putus dengan pacar saya kemarin.
    itu karena kita sama - sama egois.saya bingung mesti gimana.sekarang saya kesepian.
    hanya blog ini yang selalu temenin saya.terima kasih buat blogger.

    Apa yang harus saya lakukan sekarang ,mungkin teman - teman bisa kasi solusi buat saya.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/antara-blog-dan-pacar.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive