Menghentikan Akses Facebook Secara Remote

    Menghentikan Akses Facebook Secara Remote 

    Seberapa sering Anda lupa keluar (logout) dari Facebook dan meninggalkan halaman Facebook Anda terbuka di sebuah layar komputer? Tahukah Anda bahwa kelalaian ini tak jarang akan merugikan diri sendiri.
    Sebuah fitur keamanan terbaru diluncurkan oleh Facebook baru-baru ini. Pengguna Facebook bisa melihat komputer dan perangkat mana yang masih menjalankan account Facebook-nya. Lalu, si pengguna secara remote bisa menutup aksesnya.

    Fitur ini diciptakan tak hanya untuk memecahkan persoalan Anda yang sering lupa keluar tadi. Namun, lantaran akhir-akhir ini Facebook sedang diserang pembuat pesan sampah (spam).
    Pembuat pesan ini menciptakan laman Facebook yang palsu sehingga saat seorang pengguna tak hati-hati dan memasukkan nama dan passwordnya, otomatis pembuat spam akan memakai informasi itu untuk menyebarkan pesan sebanyak mungkin.
    Kasus terbaru adalah munculnya pesan sampah berisi tawaran iPad gratis.
    Tak semua pengguna bisa memakai fitur tersebut. Untuk melihat apakah Anda salah satu yang »beruntung” diberi akses seperti itu, kunjungi laman Account Settings dan carilah di bagian Account Security Section.
    Bila Anda termasuk »beruntung”, di sana akan ada tampilan beberapa komputer yang sedang mengakses laman Facebook Anda, beserta informasi soal peramban dan sistem operasi yang dipakai. Dengan satu klik di tombol, akses yang tak diinginkan bisa dihentikan.

    Semoga bermanfaat!
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/menghentikan-akses-facebook-secara.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive