Ini Dia Aktris-Aktris Bayaran Termahal di Hollywood Tahun Ini

    Tahun ini kehidupan Sandra Bullock sangat lengkap. Mulai dari sedih, bahagia dan suka cita, berbaur menjadi satu. Setelah sempat diguncang masalah rumah tangga karena perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya, Sandra Bullock membawa kabar bahagia. Dia tercatat sebagai aktris Hollywood dengan pembayaran honor paling mahal.

    Hal ini bedasarkan dari data yang dikeluarkan majalah Forbes yang membuat daftar nama artis-artis wanita Hollywood yang berhasil meraih pendapatan paling tinggi selama 12 bulan belakangan ini.


    Sandra Bullock menempati urutan teratas sebagai aktris yang mendapatkan bayaran paling mahal di Hollywood. Untuk menempati posisi pertama itu, Sandra harus bersaing ketat dengan aktris papan atas seperti Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.

    Menurut laporan, seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 4 Agustus 2010, Sandy begitu sapaan akrab aktris cantik ini mendapatkan penghasilan sebesar US$56 juta selama Juni 2009 sampai dengan Juni 2010. Dua filmnya 'The Proposal' meraih pendapatan sebesar US$320 juta. Sedangkan film yang mengantarkan Sandy menjadi Aktris Terbaik di ajang Oscar, 'The Blind Side' berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar US$310 juta.

    Sedangkan aktris Reese Witherspoon harus berbagi tempat dengan Cameron Diaz yang berada di posisi kedua dengan meraih pendapatan sebesar US$32 juta.

    Jennifer Aniston berada diperingkat ketiga dengan pendapatan sebesar US$27 juta. Sedangkan diposisi ke empat terdapat nama Sarah Jessica Parker dengan mencatat pendapatan sebesar US$25 juta. Diperingkat selanjutnya artis Julia Roberts dan Angelina Jolie berada di peringkat tersebut dengan mengumpulkan pendapatan sebesar US$20 juta.

    Aktris bertampang imut-imut, Drew Barrymore berada di bawah Julia Roberts dan Angelina Jolie. Bintang film dan juga produser ini berhasil meraih pendapatan sebesar US$15 juta.

    Disusul dengan aktris senior Meryl Streep yang mendapatkan penghasilan sebesar US$13 juta. Dan aktris pendatang baru, Kristen Stewart yang berhasil meraih kesuksesan lewat film 'New Moon' itu berhasil menyodok ke peringkat 10 besar dengan meraih penghasilan sebesar US$12 juta.@Vivanews
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/ini-dia-aktris-aktris-bayaran-termahal.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive