Meteor jatuh Di Jakarta Duren Sawit



    Peristiwa jatuhnya benda asing yang diduga meteor dan menghancurkan tiga rumah di Jalan Delima VII Gang 2 RT 01/05, Malaka Saro, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis lalu, mengundang rasa ingin tahu masyarakat. Ketika Media Indonesia berada di lokasi kejadian Sabtu (1/5), suasana di sekitar tiga rumah yang hancur itu tampak ramai.

    Sebagian besar warga yang datang justru bukan warga Jalan Delima. Sodik misalnya. Ia tinggal di perumahan Nusa Indah yang tidak jauh dari lokasi kejadian.
    “Saya ingin tahu, kebetulan anak saya di Bandung juga minta diambilkan gambarnya,” ujar Sodik.
    Hal senada juga dikatakan oleh Nanik. Warga Buaran Indah ini datang ke lokasi kejadian karena penasaran atas pemberitaan yang ia lihat di media massa. “Selain itu saya juga ada teman di dekat sini, khawatir dia terkena juga,” tutur Nanik.
    Selain banyaknya warga yang menonnton, tampak pula beberapa pekerja pengambil puing yang membersihkan dua rumah yang mengapit rumah yang menjadi lokasi utama jatuhnya benda asing tersebut.” Namanya juga musibah, jadi saya segera minta tukang puing saja untuk bersihkan rumah,” ujar Subari pemilik rumah nomor 30.
    Menurutnya rumahnya yang kini telah luluh lantak adalah akibat dari runtuhnya fondasi-fondasi rumah nomor 31 milik Sudarmojo.
    Rumah milik Soedarmodjo sendiri yang terletak di tengah menjadi lokasi utama jatuhnya benda asing tersebut. Saat ini Sudarmojo belum membersihkan rumahnya. “Masih belum diizinkan Lapan untuk dibersihkan, karena katanya akan ada pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Sudarmojo.
    Tak sengaja ketika saya lagi mencara info indonesia terkini di portal,,Saya melihat ada berita mengenai Meteor jatuh di Duran sawit Jakarta timur . Selain di Duren Sawit ,Meteor jatuh telah terjadi di jalan Delima VI, Malakasari, Jakarta Timur ,sehingga mengakibatkan empat rumah rusak parah,dan katanya bayak warga yang luka ringan,,Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan meteor ini. Kejadian Meteor jatuh di Jakarta khusunya di jalan Delima VI, Malakasari, Jakarta Timur,Membuat warga pada waktu itu berhamburan keluar. Menurut saksi dilokasi sebelum meteor itu meledak, warga sempat mendengar seuara desingan keras Lalu menggelegar.
    Ini Adalah Video Meteor Jatuh Di Jakarta Duren Sawit

    Dan Ini Adalah foto meteor jatuh di Jakarta yang merusakan rumah warga
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/meteor-jatuh-di-jakarta-duren-sawit.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive