Heboh Foto Vulgar Mirip Tora Sudiro, Darius Sinatrya, dan VJ Mike

    Foto-foto vulgar yang diduga mirip Tora Sudiro, Darius Sinatrya, dan VJ Mike beredar. Foto-foto tersebut beredar di situs microblogging twitter.

    Foto tersebut awalnya tersebar lewat layanan Blackberry Messenger, namun kemudian disebarluaskan lewat tweetphoto, situs pengunggah foto yang berelasi dengan Twitter. Dalam foto tersebut Tora dan Darius melakukan perbuatan yang tidak pantas, sementara VJ Mike hanya tertawa melihat keduanya.

    “WTF? Is it real??!!!” posting pemilik akun andryTU.

    “Ho'oh .. Tora , darius n mike ..RT @YrizkiPW: Itu bnran darius..?? RT @andryTU: Asikk yah ? LOL RT @vinnyamalia: Ohhh......ohh...,” tulisnya kemudian.

    Namun hari ini, lewat komentar di foto tersebut pemilik akun DiazCrmlWork menegaskan kalau foto tersebut beredar lewat bb messenger, yang kemudian diposting ke twitter.

    “Aduh udah jgn diperluas ya vinca bahaya..manda emang nih kerjannya.d bbm malah di tweetin,” tulisnya,

    Dia pun telah menyebut (mention) Tora Sudiro dan menegaskan kalau itu hanya kerjaan penjahat photoshop.

    “Sumpah @t_orasudi_ro ampunnn ini kerjaan penjahat photoshop...km si ah @FatManda jadi bang tora manyun tuh,” tulisnya lagi.

    Diaz pun khawatir foto tersebut bisa bermasalah dan bawa-bawa nama dirinya. “Ihhhhh parah jangan di tweet di bbm aja foto ini mah pake nama gwa lg tar gw di tuntut nda :p @FatManda,” pungkasnya.

     Tora Sudiro akhirnya gerah dan terganggu dengan foto mirip dirinya yang tengah dioral seseorang mirip Darius, dan dilihat seseorang mirip VJ Mike. Dia pun mengomentari melalui twitter miliknya.

    “Kayaknya uda mulai ganggu ni... Photo yg kmaren itu editan dan saya masi sangat suka m***k wkwkwkwkwk....!!!,” tulis Tora lewat microblogging Twitter puku; 09.57 WIB, Kamis (29/7/2010).

    Untuk membantah foto tersebut, suami Mieke ini juga memasang foto asli dirinya dan membandingkan tato pria di dalam foto tersebut dengan tato miliknya. Dalam foto mirip dirinya, tergambar foto naga, padahal Tora tidak memiliki tato tersebut.

    Aktor Naga Bonar Jadi 2 ini menegaskan akhirnya dia pun jadi korban keisengan tangan-tangan yang mengedit foto-foto lewat program Adobe Photoshop.

    “Akhirnya daku pun menjadi korban photoshop... Wkwkwkw... Tae lah...,” tulis Tora, Rabu malam.

    Banyak tanggapan yang datang ke Tora setelah foto ini beredar. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan positif para fans lewat Twitternya. “Alhamdulillah g masih lurus epribadi... Tengkyu perhatiannya ya...,” tegasnya.

    Sebelum ini, Tora juga pernah digosipkan ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia pun mengklarifikasinya melalui twitter miliknya itu.

    http://celebrity.okezone.com
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/heboh-foto-vulgar-mirip-tora-sudiro.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive