Cari Duit Dengan Adsense camp Indonesia

    Teman-teman, Untuk cari duit penghasilan tambahan pakai website sekarang sudah tak sesulit dulu loh. Mungkin bagi Anda Google adsense rumit karena pake bahasa inggris, sekarang sudah ada Adsense Indonesia. Anda bisa membuat blog, kemudian mendaftar di Adsense Camp (Adsense Indonesia), kemudian daftarkan website atau blog Anda (cara bikin blog disini) dan dapatkan kode iklannya. Lalu tempelkan Kode iklan tersebut di blog anda, maka Iklan dari Adsense Indonesia akan muncul di blog Anda. Artinya dengan cara ini Anda telah membantu menayangkan iklan orang lain yang bayar lewat Adsense Indonesia, kemudian ketika Ada yang klik iklan Adsense Indonesia di website Anda maka Anda akan dapat komisi.
    Adsense Indonesia
    Daftarnya Gratis dengan klik gambar sponsor resmi blog ini dibawah ini
    Adsense Indonesia

    Mengapa dapat komisi? Ya, karena anda menyediakan space di blog Anda tadi untuk iklan Adsense Indonesia. Lalu dari mana Adsense Camp dapat duit? ya dari orang-orang yang memasang iklan lewat mereka.



    Misalnya gini, si Anu memasang iklan lewat Adsense Camp, maka si Anu ini akan deposit dulu ke Adsense Indonesia untuk biaya iklan. Deposit mereka akan dipotong sebagai biaya iklan (aktual pembayaran) setiap kali iklan mereka diklik). Kemudian Anda dibayar oleh Adsense Camp per klik juga. Besarnya? Ada tarifnya di Adsense Camp. Tentu jika pemasang iklan bayar Rp500 misalnya (contoh saja) maka Adsense Camp bayar anda tidak segitu, biasanya dibagi 2, setengah untuk mereka. Peraturan ini tentu saja bisa berubah-ubah, ini hanya contoh saja. So, dengan cara ini, Adsense Camp untung (dapat selisih harga), Anda untung juga (dapat duit) dan iklan si pemasang bisa laku karena tampil di banyak website yang bekerja sama dengan Adsense Indonesia ini.

    Apakah untuk mendaftarkan website Anda sebagai Penayang iklan (publisher) perlu bayar? Tidak, Anda malah dibayar jika website Anda ramai dan banyak diklik orang. Tapi jangan pernah curang dengan klik sendiri iklan anda untuk Dapat duit. Itu curang ye! Anda ingin dapat duit sendiri, yang rugi kan pemasang iklan (advertiser). Kalau Anda curang, nanti Anda tak akan dibayar. Mereka tau kok, teknologinya canggih. Jangan coba-coba curang ya. hehe..

    Pembayaran akan dikirim melalui rekening anda ,jika uang yang terkumpul sudah sesuai dengan batas minimal dari Adsense Camp ..sekitar 20.000 ud bisa kirim koq ..kalau ga punya rekening,bisa kumpulin aja dlu duitnya,tar kalo ud banyak pinjem rekening temen aja,hehehe....dan yang paling penting itu adalah keyakinan anda,Dari sinilah penghasilan saya ,mungkin banyak temen - temen yang bertanya ,Apasih untungnya ngeBlog..Jawabannya ada pada posting ini,karena saya dapet penghasila dari ngeblog,yah dengan pasang iklan ini.,Lumayan loh,dari 2 bulan terakhir saya hampir mengantongi 800 rb dari bisnis tanpa modal ini , jika ada temen - temen yang berminat..buruan daftar ..modalnya cuma blog ...kalo belum punya buruan buat (tutorial membuat blog)

    Kemudian,
    Mari kita mendaftar sekarang, ikuti step by stepnya
    klik gambar dibawah ini untuk mendaftar
    Adsense IndonesiaSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/cari-duit-dengan-adsense-camp-indonesia.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive