Penghasilan AdsenseCamp saya bulan ini

    Ini hanya sedikit bukti dari penghasilan saya akhir bulan ini di AdsenseCamp Indonesia, Walau cuma sedikit tapi semua Usaha saya tidak sia-sia dan ini akan terus bertambah setiap bulannya ...hari ini saya tinggal menunggu kiriman uang saya yang kedua di Adsense Camp ..Bulan ini penghasilan saya meningkat loh ! Bulan lalu sih cuma dapet Rp 35.000,hmm lumayan sih buat beli Rokok,,
    Tapi bulan sekarang penghasilan saya Meningkat drastis..,,bahkan mencapai 400% lebih, penghasilan dari AdsenseCamp saya di bulan ini Rp 300.000 lumayan, semoga terus meningkat !PASTI.

    Terima kasih tuhan akhirnya tuhan mengasi jalan buat hambanya yang dulunya hampir putus asa karena ditolak mentah-mentah oleh google adsense,,,Mudah2an Uangnya cepet dikirim Ke ATM saya ...Doain yah temen2,
    tnang aja,saya ga bakalan pelit kok! ^_^



    Saya himbaukan bahwa banyak sekali penipuan dalam dunia Internet Marketing (bisnis di internet) saya sudah mengalaminya,saya cerita seperti ini agar temen-temen yang juga berminat untuk iseng2 bikin Blog terus dapet Duit,,Mending ikut cara saya,ikuti jejak saya, Dan semua ini Gratis ,

    Berikut ini adalah Screnshot penghasilan saya sebelum saya melakukan reques uang saya untuk dikirim ke ATM oleh Adsense Camp ..



    Sekali lagi hati - hati terhadap penipuan yang mungkin akan membawa anda ke jalan yang salah,inilah bisnis kecil yang ada dalam dunia maya tanpa biaya sepeserpun,modalnya hanya wajib mempunyai sebuah blog itu mudah kok( klik disini untuk cara membuat blog) sebagai media Promosi iklan-iklan anda nantinya.blog anda ibaratkan toko anda.jadi promosikan blog anda sebaik-baiknya.


    Link terkait
    Cara membuat Blog
    Cara memasang Iklan anda
    Daftar Di AdsenseCamp 

    *Update
    Satu lagi PTC rekomendasi dari saya adalah KumpulBlogger .
    • Bagaimana Bergabung dengan Kumpul Blogger Disini
    • Atau Langsung Bergabung Disini

    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/penghasilan-adsensecamp-saya-bulan-ini.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive