best anti virus 2010

    Berikut adalah aspek-aspek penilaian untuk review anti virus terbaik 2010


    1. mudah dalam penggunaannya, sbuah software antivirus hendaknya mudah dalam penggunaannya, sehingga orang2 awan dapat dengan mudah menggunakannya.
    2. Efektif dalam mengidentifikasi virus, software Antivirus yang terbaik adalah yang mampu mengindentifikasi file-file/dokumen yang terinfeksi dengan cepat dari awal sampai habis dalam proses scanning
    3. efektif dalam karantina dan pembersihan file yang terinfeksi, Software antivirus yang baik juga harus mampu membersihkan, menghapus atau mengkarantina file-file yang terinfeksi serta menjaganya dari virus-virus nakal (yaiyalah namanya antivirus bisa menghapus dan mengkarantina virus, lo ga bisa bukan anti virus, tapi virus sendiri. hahahahahahaha)
    4.) Laporan aktivitas, software antivirus sebaiknya mampu memberikan pengetahuan tentang aktivitas scanning secara real-time. Yang pastinya tentang virus itu sendiri.
    5.) Fitur,Fitur yang baik dalam sebuah antivirus digunakan untuk melakukan settingan agar melakukan proteksi terhadap virus secara penuh.

    6.) Kemudahan dalam installasi, ini adalah hal yang sangat penting karena software antivirus sebaiknya sangat cepat dalam melakukan instalasi, membuat mudah utk cepat keluar dari instalasi beralih ke “initial scan” dengan hanya melakukan double-click pada mouse saja.
    7.) Layanan Bantuan, terakhir Software antivirus yang High-end datang dengan banyaknya “help”, dilengkapi support via email, online chat atau “over the telephone”.
    Inilah 10 Antivirus Terbaik Tahun 2010 :



    1.BitDefender Antivirus.
    BitDefender Antivirus 2010 adalah salah satu solusi perangkat lunak keamanan terbaik yang tersedia, menggabungkan fitur canggih dan perlindungan yang sangat baik dalam sebuah program yang mudah digunakan. Perangkat lunak yang efektif, sederhana, dan harga mengesankan. Secara keseluruhan, Anda tidak bisa berpaling BitDefender Antivirus 2010 ketika datang ke perlindungan virus, fleksibilitas, dan nilai. Untuk kinerja yang unggul, perlindungan, dan harga, kami sarankan BitDefender Antivirus 2010.
    Alternatif lain, Anda mungkin tertarik pada BitDefender Internet Security untuk proteksi tambahan dengan antispam dan firewall. Atau Anda mungkin melihat ke dalam BitDefender Total Security, all-in-one premium suite yang meliputi security, parental controls, tune-up utilities, and online backup.

    Situs : http://www.bitdefender.com/

    2.Kaspersky Antivirus.

    Kaspersky Labs telah mendirikan cukup nama di perangkat lunak keamanan, dan Kaspersky Anti-Virus 2010 terus untuk memverifikasi reputasi mereka. Solusi perangkat lunak antivirus tentunya merupakan salah satu yang terbaik yang tersedia.

    Seperti begitu banyak dari antivirus lainnya termasuk paket BitDefender, Kaspersky Anti-Virus adalah solusi antivirus yang lengkap dengan real-time perlindungan dari berbagai ancaman, termasuk virus, Trojans, bots, cacing, dan bahkan spyware. Software lebih dari diperlengkapi untuk keamanan yang menyeluruh, dan memiliki beberapa fitur baru yang menarik tahun ini untuk membantu memerangi ancaman baru.
    Kaspersky juga menawarkan lisensi pengguna 3-pilihan (untuk 1 tahun), sehingga sebenarnya biaya yang sangat efektif untuk melindungi semua komputer di rumah Anda.
    Fitur yang Mencolok dari Kaspersky Anti-Virus:
    * Antivirus for IM
    * Gamer Mode
    * iSwift technology adjusts scanning to compensate for system load
    * URL Advisor for proactive browser security
    Situs : http://www.kaspersky.com/
    3.Webroot Antivirus with SpySweeper.
    Webroot Spy Sweeper AntiVirus dengan sempurna adalah virus / spyware combo. Perangkat lunak ini mudah digunakan, dan fitur perlindungan yang efektif dan kinerja. Spy Sweeper AntiVirus dengan menggabungkan semua komponen yang tepat untuk menyampaikan salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia.

    Bahkan sehari-hari pengguna komputer perlu maju perlindungan dari ancaman komputer yang lazim. Dari virus untuk rootkit, untuk alat hacking jahat dan kerentanan eksploitasi; multi-pendekatan berlapis hampir penting untuk perlindungan sehari-hari. Webroot’s antivirus / antispyware software memiliki semua fitur yang tepat dan banyak lagi.
    Fitur yang mencolok dari Webroot Spy Sweeper AntiVirus:
    * Gamer mode for full-screen without interruptions
    * Free (and automatic) remote file storage
    * Proactive heuristic detection for “zero-hour” threats
    Situs : http://www.webroot.com/En_US/index.html
    4.Norton antivirus.
    Norton AntiVirus 2010 adalah sebuah solusi keamanan yang sangat mengesankan, menawarkan barisan lengkap fitur yang kuat dan seluruh pendekatan baru untuk keamanan online. Sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia, Norton AntiVirus terus meningkatkan perangkat lunak mereka, dan pada gilirannya-meningkatkan keamanan Anda. Dengan terus inovasi dan kembali fokus pada pengalaman konsumen secara keseluruhan, 2010 Norton angsuran pelanggan harus tetap senang (dan membantu nay-Sayers puas kembali).

    Mari kita hadapi itu, Symantec / Norton telah menjadi pemain besar di pasar antivirus, merintis perangkat lunak dari get-pergi. Dan dengan popularitas datang ekstra kritikus. Norton telah menderita dengan beberapa keluhan di tahun-tahun sebelumnya tentang perangkat lunak mengasapi dan penggunaan sumber daya berlebihan. Edisi tahun lalu (2009) berpaling bahwa keluhan di sekitar, menawarkan solusi cepat dengan fokus pada manajemen sumber daya efisien. Norton AntiVirus 2010 tetap merupakan mengesankan program yang ramping dan cepat, sambil menambahkan beberapa fitur menarik direkayasa secara khusus untuk menangkap virus yang paling mematikan (orang-orang yang tidak ditemukan oleh tanda tangan keamanan tradisional).
    Norton AntiVirus 2010 melakukan pekerjaan yang besar sumber daya sistem keseimbangan, kesederhanaan, dan (paling penting) keamanan. Tingkat perlindungan yang tak ada, dan fitur-fitur baru terus menetapkan standar untuk perangkat lunak antivirus. Norton telah berhasil menggunakan kekuatan mereka untuk keuntungan mereka, dan memberikan perangkat lunak antivirus yang sangat baik yang besar dengan pengalaman pengguna secara keseluruhan (apakah Anda pro atau keamanan Anda hanya membutuhkan software yang melakukan kerja keras untuk Anda). Singkat cerita: Norton AntiVirus 2010 memiliki beberapa fitur menarik, perangkat lunak itu bekerja, bekerja dengan baik, dan tidak mengharuskan Anda untuk mengorbankan serius sumber daya.
    Fitur yang mencolok dari Norton Antivirus :
    * Reputation based antivirus
    * System Insight lets you “flip the UI” over
    * SONAR 2
    * Download Insight
    Situs : http://www.symantec.com/index.jsp
    5.ESET Nod32 Antivirus.
    ESET NOD32 Antivirus merupakan solusi keamanan desktop, lengkap dengan perlindungan yang efektif dan fitur lanjutan. ESET NOD32 ini berguna untuk pengguna yang mencari rumah sederhana “down-to-bumi” perangkat lunak keamanan yang mereka dapat menginstal dan biarkan perangkat lunak yang bekerja bagi mereka. Eset telah terbukti sebagai salah satu yang terbaik kinerja keseluruhan perangkat lunak antivirus, dan melanjutkan tren dengan angsuran paling baru, ESET NOD32 Antivirus 4.

    Fitur yang mencolok dari ESET Nod32 Antivirus :
    * Small and unobtrusive updates
    * ThreatSense user network and proactive heuristic detection
    * SysInspector diagnostic tool
    * Silent “Gamer” mode
    Situs : http://www.eset.com/
    6.AVG Antivirus.
    AVG Anti-Virus 2010 menawarkan sejumlah fitur menarik dan teknologi yang tepat untuk menjaga PC Anda dilindungi. Sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik ditinjau, AVG menawarkan solusi besar yang memberikan perlindungan dan sederhana lanjutan digunakan. AVG versi gratis adalah salah satu file yang didownload untuk keamanan komputer, tapi untuk yang paling manfaat ini benar-benar layak dibayar untuk versi lengkap (atau bahkan untuk mengupgrade ke AVG Internet Security lengkap).
    Fitur yang mencolok dari AVG Antivirus :
    * Integrated browser Surf-Shield and LinkScanner
    * Identity theft recovery unit

    Situs : http://www.avg.com/id-id/halaman-utama
    7.F-Secure Antivirus.
    F-Secure Anti-Virus 2010 adalah solusi keamanan besar lainnya, dan tentu saja layak untuk dimasukkan sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik. F-Secure Anti-Virus yang efisien, cepat, dan (paling penting) efektif. Dengan teknologi perlindungan canggih dan tambahan fitur keamanan terintegrasi, F-Secure adalah cara yang hebat untuk pergi untuk desktop antivirus.
    Fitur yang mencolok dari F-Secure Antivirus:
    * DeepGuard 2.0 “cloud” antivirus
    * Real-time protection
    * Windows 7 compatible

    Situs : http://www.f-secure.com/
    8.G DATA Antivirus.
    Dengan lebih dari 20 tahun dalam bisnis manufaktur antivirus dan pertumbuhan terus, G DATA adalah salah satu yang terbaik di industri, dan itu menunjukkan dengan sederhana dan perangkat lunak keamanan berharga. G DATA AntiVirus 2010 meneruskan tren, memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan mudah digunakan produk.
    Fitur yang mencolok dari G DATA Antivirus:
    * Heuristic scanning
    * Safe internet experience
    * 2 scanning engines

    Situs : http://www.gdatasoftware.com/
    9.Avira AntiVir.
    Menggabungkan efisiensi yang sangat baik dan teknologi maju, Avira AntiVir Premium adalah salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia. Dengan lebih dari 20 tahun di bawah sabuk mereka, Avira terus untuk mendapatkan pengguna baru di seluruh dunia. Perangkat lunak antivirus gratis mereka sangat populer, dan perlindungan tambahan dari solusi yang dibayar tentu worth it.
    Fitur yang mencolok dari Avira Antivir:
    * AHeAD (Advanced Heuristic Analysis and Detection)
    * Protection from drive-by downloads
    * Impressive (and consistent) detection rates

    Situs : http://www.free-av.com/
    10.Trend Micro.
    Trend Micro AntiVirus + AntiSpyware (sebelumnya PC-cillin) adalah desktop besar lain perangkat lunak antivirus, menggabungkan dosis yang sehat fitur keamanan dengan kegunaan sederhana. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan baik untuk melindungi komputer Anda dari berbagai ancaman dengan teknologi proaktif dan real-time protection.
    Fitur yang mencolok dari Trend Micro:
    * IM protection
    * Inbound and outbound email scanning
    * Windows 7 compatibleSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/best-anti-virus-2010.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive