Tatto 3D seperti nyata

    Tattoo 3D Keren..
    Kali ini artikelnya rada OOT (Out Of Topic) alias gak nyambung sama artikel2 lain..Yup, kali ini saya mo bagi2 beberapa foto Tattoo 3D. Tatoo nya gak sembarangan, karena menurut saya pribadi, memiliki nilai seni yang sangat artistik yang gak pasaran kayak Tattoo yang sering kita lihat di tubuh para Preman atau para pemakai Tattoo di kota saya..:-) Dengan tehnik 3Dimensi, tattoo tsb menjadi lebih “hidup”..
    Foto2 ini gak sengaja saya dapet pas lagi “blog walking” tuk nyari Backlink tuk salah satu blog jualan eBook yang saya kelola. Tattoo 3D tsb emang keren banget, makanya saya langsung kepincut trus langsung saya simpen di Harddisk. Thanx tuk pemilik foto2 tsb..
    Gak panjang lebar..Silakan nikmati foto2 Tattoo 3D berikut ini..
    3D Tattoo


    3D Tattoo

    3D Tattoo

    3D Tattoo
    Gimana? Kereeeeennn…:-) Ngebayang pas lagi di tatonya..rasanya kayak apa ya?
    Ok, sampai disini dulu artikel OOT mengenai Tattoo 3D n jangan salahin saya ya kalo abis liat foto2 tsb kamu semua jadi kepingin di tatoo juga..
    Sukses untuk kita semua n Wassalam,
    Setiadi
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/09/tatto-3d-seperti-nyata.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive