Ngapain Harus Ngeblog !

    Beruetz Blogger
    Mungkin Itu pertanyaan yang sering teman - teman kasi ketika saya suruh mereka buat Blog, mungkin banyak alasan orang untuk pertanyaan ini,karena setiap orang mempunyai alasan yang berbeda-beda untuk hal ini.

    Untuk saya sendiri sih karena cuma pengen Share atau berbagi pengalaman,mungkin juga berbagi pengetahuan tapi selain itu masih banyak yang bisa dilakukan dengan Ngeblog seperti saya ini

    Contohnya :
    Banyak Orang Memanfaatkan Blog mereka untuk menghasilkan Uang.
    Apa Mungkin? Tentu ....

    Kehidupan di dunia maya memang tidak jauh dengan kehidupan di dunia nyata.
    ada yang Kaya,Miskin,Banyak teman,pencuri,penjahat.pasar,bank, seperti layaknya dunia nyata.
    Tapi ada perbedaanya yaitu Di dunia maya kita Hanya duduk dan berfikir.Pikiran yang cerdas dan strategi yang bagus sangat diperlukan untuk mendapatkan penghasilan di internet. Mungkin Untuk di wilayah saya sendiri kebanyakan orang yang tidak percaya kalau cari uang di internet itu bisa.mereka merasa tertipu dengan banyaknya internet marketing yang hanya memberikan janji-janji palsu.

    Pesan Buat Pemula

    Jangan pernah menyerah Karena sesuatu yang indah itu memang sangat sulit untuk diraih.saya ga pernah berharap untuk menjadi orang yang kaya karena internet.tapi saya bangga,lewat blog saya yang penuh kekurangan ini saya bisa mengapresiasikan diri saya lewat menulis.Jadi banyak hal yang kita dapat dari ngeblog.Maju terus......

    Buat Para Senior
    Informasi kalian sangat saya perlukan untuk melakukan perbaikan - perbaikan pada blog saya.intinya ga boleh pelit-pelit ...heeee

    Jangan pernah berhenti untuk nge BLOG ...
    Its My Life


    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/08/ngapain-harus-ngeblog.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive