Bandara Mati Listrik

    Bandara Mati Listrik


    Medan - Pemadaman listrik yang terjadi di Bandara Soekarno Hatta tidak mempengaruhi jadwal penerbangan di Bandara Polonia Medan, Jumat (6/8/2010) sore. Sejumlah maskapai penerbangan tetap berangkat, meski sebagian mengalami keterlambatan.

    Berdasarkan pantauan di Bandara Polonia Medan, lonjakan penumpang mulai terjadi sepekan menjelang bulan suci Ramadan. Ratusan calon penumpang terlihat antre menuju pintu keberangkatan domestik.



    Salah seorang calon penumpang maskapai penerbangan Lion Air tujuan Jakarta, Sutono mengatakan, pihak Bandara Polonia Medan tidak ada memberikan informasi tentang penundaan keberangkatan dampak dari pemadaman listrik di Bandara Soekarno Hatta.

    "Lancar saja. Kalau ada penundaan keberangkatan, biasanya penumpang diberitahu," kata Sutono.

    General Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Polonia Medan, Bram Bharoto Tjiptadi juga menegaskan, pemadaman listrik di Cengkareng mempengaruhi jadwal penerbangan sejumlah maskapai di Bandara Polonia Medan.

    Tidak ada masalah akibat pemadaman listrik di Cengkareng. Malah Polonia juga mengalami pemadaman listrik sekitar setengah jam pada Kamis kemarin. Tetapi jadwal penerbangan tetap lancar.

    "Begitu listrik padam, teknisi langsung nelakukan perbaikan," tambah Bharoto.




    detik.comSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/08/bandara-mati-listrik.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive