Akhirnya mulai kuliah juga

    Setelah mengikuti kegiatan Oriantasi Kehidupan Kampus (OKK) yang dilanjutkan dengan Ratam Fakultas dan jurusan akhirnya saya memulai kuliah pertama saya.Mungkin sedikit bingung karena Kuliah sangat berbeda saat saya di bangku SMA.Undiksha begitu orang menyebutnya.undiksha atau Universitas pendidikan Ganesha adalah tempat saya menimba ilmu sekarang.Empat tahun kedepan saya ga tau apa rintangan yang akan saya hadapi.Gotik Itu sebutan untuk anak-anak jurusan kami.kepanjangan dari Gabungan Anak Informatika,meski dibilang mulai kuliah tapi jurusan saya ini lagi Ulang Tahun lho ...Happy B-day buat PTI (Pendidikan Teknik Informatika)yang ke 4.semoga anak-anak informatika semakin dikenal oleh banyak orang. dan buat teman-teman yang membaca artikel saya ini,tolong doain yah karena pada tanggal 4 nanti saya ikut lomba Billboard tang diselenggarakan oleh Pendidikan Teknik Informatika ini.lomba ini berkelompok.,saya dan tim saya akan berusaha keras dalam lomba ini untuk merai juara,
     

    Mungkin itu aja deh yang saya tulis untuk hari ini.terima kasih sudah berkunjung di Beruetz Blogger Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/08/akhirnya-mulai-kuliah-juga.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive