Gagal di Google Adsense

    Rasa bingung,putus asa mungkin itu yang saya rasakan hari ini,ketika sekian lama berharap agar si Mbah google menerima saya di Google Adsense,ternyata itu hanya kenangan pada blog saya ini.mondar - mandir nyari tutorial kesana kesini cuma satu yang saya dapat yaitu pengalaman.1 tahun sudah lamanya saya menggeluti dunia internet marketing.mencari informasi secara terus menerus.tapi sebagian banyak yang saya temukan adalah kebohongan,meski ga semua,



    Kenapa saya bercerita seperti tadi,bagi kalian yang ingin menggeluti dunia internet marketing,anda harus selalu bersabar,jangan anggap bisnis ini adalah tonggak agar anda mencapai kesuksesan kelak.anggap ini sebagai hobi.

    meski sudah satu tahun gagal.tetapi saya tidak menyerah begitu saja, "Semakin banyak kita melakukan kesalahan maka semakin dekat pula jalan untuk menggapai mimpi" seperti thomas alpa edison yank melakukan 1000x percobaan hingga beliau berhasil menerangkan dunia ini ..
    terus berjuang teman - teman .Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/08/gagal-di-google-adsense.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive