Tempat Jual Beli Paling Asyik di Internet

    Berniaga.com adalah layanan toko online yang mempertemukan pembeli dengan penjual.Berniaga.com membuka pasar jual beli Indonesia tampa dibatasi tempat maupun waktu yaitu menggunakan internet.Berniaga.com mampu menghubungkan pembeli dan penjual SeIndonesia melalui sebuah situs yang cepat diakses dan mudah penggunaanya.
    Cara menjadi penjual di berniaga.com sangatlah mudah,yaitu dengan menghubungkan akun facebook anda yang sudah online ataupun mendaftar secara manual.Banyak sekali keuntungan beriklan di berniaga.com antara lain,

    1.Iklan sesuai target lokasi
    Pencari iklan dapat mencari iklan sesuai lokasi,misalnya pencari berasal dari Jawa Tengah dan anda sendiri juga tinggal di Jawa Tengah.Sistem berniaga.com telah menunjukkan pilihan lokasi bagi para pencari iklan.

    2.Kemudahan beriklan
    Beriklan di berniaga.com sangatlah mudah,hanya perlu menulis diskripsi dan menguplound gambar,selanjutnya tunggulah kontak dari buyer.Tak perlu repot-repot dan anda juga dapat berbagi iklan melalui facebook maupun twitter.

    3.Keamanan traksaksi menjadi prioritas utama
    Dalam berniaga.com masih dikenal dengan metode COD alias Cash On Delivery,sehingga pembeli lebih percaya kepada penjual.Tujuan tak lain berniaga.com adalah untuk mendekatkan kepada pembeli dan membangun kepercayaan.

    4.Tidak semua produk disetujui berniaga.com
    Berniaga.com benar-benar memberikan kenyamanan kepada penjual maupun pembeli.Alasan tidak semua produk dapat dijual di berniaga.com karena berniaga ingin memberikan tempat untuk menjual barang kesayangan maupun barang berharga anda.Tidak seperti situs jual beli lainnya,sehingga benar-benar memuaskan penjual maupun pembeli dengan navigasi situs dan pencarian yang mudah.

    Bagi teman-teman yang memiliki produk ataupun barang bekas yang tidak terpakai,silahkan menjualnya di Berniaga.com GRATISS (klik Banner dibawah ini)
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/06/tempat-jual-beli-paling-asyik-di.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive