Cinta Laura Main Film Bareng Artis Hollywood

    THE PHILOSOPHERS, adalah judul film yang akan dibuat di Indonesia. Film yang diproduksi SCTV ini kabarnya akan melibatkan berbagai pemain Hollywood. Seperti pemain yang ada di Film Harry Potter juga terlibat dalam film yang akan syuting di berbagai tempat di Indonesia ini. Kabarnya, pembuatan film ini akan dilakukan awal Juli tahun ini.
    Aktris cantik Cinta Laura tak ketinggalan ikut bermain dalam film tersebut. Ia ditunjuk sebagai pemain dalam negeri yang akan  menemani pemain Hollywood, seperti Bonnie Wright, Freddie Stroma, Daryl Sabara, Sophie Lowe, Rhys Wakefield dan James D`Arcy. Film yang disutradarai dan diproduseri oleh Cybill Lui, George Zakk serta John Huddles ini dipercaya akan menarik peminat yang banyak.
     
    Cinta Laura
    Bonnie Wright


    Daryl Sabara
    Freddie Stroma
    James D`Arcy
    Rhys Wakefield
    Sophie Lowe
    Menurut Harsiwi Achmad (Direktur Program dan Produksi SCTV), pihaknya bangga dapat bekerjasama mendukung film kelas internasional ini. Karena, tak mudah mendapatkan kepercayaan dari mereka untuk memproduksi film dengan lokasi syuting Indonesia.
    Selain pembuatan film ini, hal ini dipercaya dapat menarik perhatian turis mancanegara untuk berkunjung dan menikmati indahnya alam di Indonesia. Semakin banyak turis mancanegara yang mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia, semakin banyak pula pendapatan yang diperoleh Indonesia. Juga dapat memperkenalkan budaya-budaya Indonesia yang begitu menarik.
    Sayangnya, pihak SCTV tidak menyebutkan lokasi syuting film tersebut.
     
    Sumber : http://ratih-yuna.blogspot.com/2011/06/cinta-laura-main-film-bareng-artis.html
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/06/cinta-laura-main-film-bareng-artis.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive