Suasana Tepat untuk Bercinta

    Otak memiliki ritme kerja teratur yang dipengaruhi jam biologis, pola tidur, sensitivitas cahaya, dan faktor keturunan. Ini seringkali membuat kondisi otak tak sesuai dengan aktivitas yang tengah dijalani. Menyelaraskan aktivitas sehari-hari dengan ritme kerja otak pun menjadi penting demi mengoptimalkan kualitas hidup. Tak hanya menyehatkan,  Ini bukan hal aneh karena sistem tubuh diatur di otak.
    Berikut ritme kerja otak yang berulang setiap 24 jam,
    1. Pukul 05.00 – 09.00 : Puaskan gairah seksual
    Saat yang paling tepat untuk bercinta adalah ketika Anda bangun tidur. Ini karena produksi hormon cinta atau oksitoksin yang melimpah ketika bangun tidur..
    2. 09.00 – 11.00 : Maksimalkan kreativitas
    Pada jam ini, otak memiliki tingkat hormon stres atau kortisol yang rendah, sehingga Anda bisa lebih fokus dalam berpikir. mahasiswa sampai pensiunan memiliki ketajaman berpikir yang sama di pagi hari, namun akan berkurang di sore hari.
    3. 11.00 – 14.00 : Selesaikan pekerjaan
    Saat ini terjadi penurunan level hormon melatonin, hormon yang menyebabkan rasa kantuk. Artinya, Anda dapat mengerjakan banyak proyek. Para peneliti asal Jerman menemukan bahwa manusia dapat
    4. 14.00 – 15.00 : Saatnya istirahat
    Untuk mencerna makanan, tubuh Anda akan mengarahkan aliran darah dari otak ke perut. Lupakan sejenak pekerjaan. Tak harus tidur, Anda dapat membuka akun situs pertemanan atau membaca majalah. Jika Anda diharuskan bekerja, sempatkan sejenak menenggak segelas atau dua gelas air.
    5. 15.00 – 18.00 : Berolahragalah!
    Otak Anda akan mengalami kepanikan saat ini. bukan berarti Anda mengalami stres. Menurut para peneliti UnBersitas Michigan, level hormon kortisol pada wanita mengalami penurunan di sore hari.

    sumber : http://www.duniaremaja.net/suasana-tepat-untuk-bercinta-582.html
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/06/suasana-tepat-untuk-bercinta.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive