10 Selebriti Dunia yang Keranjingan Mobil Klasik

    Banyak orang tahu, Jay Leno adalah penggila mobil-mobil klasik. Namun apakah Anda tahu, seorang Kate Moss juga mempunyai hobi serupa?

    Memang, ada banyak orang yang mempunyai hobi mengoleksi mobil klasik. Termasuk 10 selebriti di bawah ini, keranjingan mobil tua nan eksotis.

    1. Mischa Barton


    Aktris Mischa Barton terlihat sedang memakai mobil klasiknya. Sebuah Cadillac biru yang menjadi temannya jalan-jalan. Sayang, mobil itu tak bisa diandalkan. Si biru muda itu sering mengalami kerusakan.

    2. Nicolas Cage


    Nicolas Cage memiliki selera yang cukup mahal untuk urusan mobil. Berkali-kali bintang ‘Gone in 60 Seconds’ itu kedapatan memakai mobil yang cukup canggih. Di dalam garasinya juga masih terdapat mobil klasik macam Lamborghini Miura SVJ. Mobil tersebut dibelinya pada 1997 itu dengan harga Rp 4.2 miliar.

    3. Kate Moss


    Kate Moss biasanya kedapatan sedang berada di kursi belakang sebuah taksi hitam dan limusin ketika menjalani aktivitasnya. Namun, kali ini pemandangan berbeda terlihat dari model tersebut. Sang supermodel asal Inggris itu terlihat melalui perjalanan manis menggunakan Rolls Royce nan eksotis.

    4. Hulk Hogan


    Hulk Hogan adalah kolektor mobil. Lebih dari selusin kendaraan cantik terparkir di garasinya. Di antaranya ada yang paling menarik perhatian, Chevy Bel Air tahun 1957. Mobil klasik tersebut hadiah dari sang mantan istri, Terri. Hadiah itu diterimanya ketika berulang tahun yang ke-40 pada 2009 lalu.

    5. Arnold Schwarzenegger


    Arnold Schwarzenegger juga salah satu penggemar berat mobil. Lihat, betapa mencoloknya penampilan bintang ‘Terminator’ itu ketika melintas dengan Mercedes Excalibur. Mobil berwarna krem itu terlihat sangat eksotis, demikian seperti dilansir zimbio.

    6. Rowan Atkinson


    Komedian asal Inggris Rowan Atkinson atau dikenal sebagai Mr Bean biasanya memakai mobil Audi A8. Namun, ia juga ternyata mencintai mobil klasik. Jaguar 1952 pun pernah menjadi temannya di jalanan. Namun, mobil klasih tersebut tampaknya membuat Mr Bean susah. Mesin Jaguarnya sempat meledak ketika melaju di London.

    7. Matthew McConaughey


    Jika aktor ini tak sedang bersepeda, berenang, berselancar atau jogging, mobil klasiklah yang menjadi hobinya. Ia pernah mengendarai Corvette Stingray 1971, namun demi misi kemanusiaan mobil tersebut dilelang. Pada 2006 McConaughey melelang mobil klasiknya itu seharga Rp 520 juta untuk para korban Badai Katrina.

    8. Jay Leno


    Ketertarikan Jay Leno pada mobil-mobil klasik memang tak perlu ditanyakan lagi. Mobil-mobil legendaris telah menjadi bagian dari hidupnya. Leno memiliki garasi 17 ribu kaki persegi di California Selatan. Asal tahu, di dalam garasi besar itu Leno menyimpan sekitar 200 mobil kesayangannya. Beberapa mobil tempo dulu pun tersimpan dengan kondisi yang sempurna.

    9. Patrick Dempsey

    Patrick Dempsey mencintai mobil yang benar-benar sempurna. Dia juga pernah terlihat mengemudikan Porsche, Jaguar, dan Mercedes. Mobil-mobil klasik nan mewah itu memang menjadi bagian yang tak pernah hilang dari Patrick Dempsey.

    10. Jerry Seinfeld


    Jerry Seinfeld memang mempunyai hobi yang konyol. Bagaimana tidak, dia rela menghabiskan jutaan dolar hanya demi membuat tempat untuk koleksi “mainan”-nya. Seinfeld diketahui memiliki lebih dari 40 mobil Porsche, termasuk 550 Spyder 1955 Porsche berwarna abu-abu mutiara nan klasik. 
     
    Sumber : http://music4hardcore.blogspot.com/
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/06/10-selebriti-dunia-yang-keranjingan.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive