Foto HOT Christina Aguilera seksi banget

    Foto Hot Christina Aguilera – Christina Aguilera, siapa yang tidak kenal penyanyi pelantun lagu “Not Myself Tonight”. Saat ini Christina Aguilera menjadi bulan-bulanan para wartawan karena foto hot pribadi Christina Aguilera tersebar di Internet. Ketika juru bicara Christina Aguilera di wawancarai katanya,” Foto-foto Christina Aguilera bocor ke media secara ilegal. Seorang hacker telah membobol akun stylist pribadi Christina".

    Dimana tegas dari juru bicara Christina Aguilera, bahwa dia membenarkan kalau foto hot Christina Aguilera itu memang benar-benar foto pribadi Christina Aguilera akan tetapi foto hot Christina Aguilera sebenarnya tidak untuk dipublikasikan hanya untuk koleksi pribadi Christina Aguilera.

    Dalam foto hot Christina Aguilera tersebut diduga memang diambil foto hot secara sengaja dengan penataan gerak seperti benar-benar memang sengaja berpose hot demikian. Selidik punya selidik, ternyata foto hot Christina Aguilera tersebut diambil secara private di rumah perempuan yang baru saja bercerai dengan Jordan Bratman itu.

    Demikian tegas manager Christina Aguilera, “Saat ini kami sedang menyelidiki identitas hacker itu dan kami akan mengejarnya. Perilaku mereka sangat tercela”. Foto tersebut berjumlah 6 foto yang berbeda posenya. Dalam foto hot Christina Aguilera tersebut, Christina Aguilera berpose tanpa memakai busana apapun dan hanya menggunakan kalung dilehernya.


    Sumber: http://music4hardcore.blogspot.com/2011/06/beredar-foto-syur-christina-aguilera.htmlSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/06/foto-hot-christina-aguilera-seksi.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive