Nuri Maulida Manfaatkan Pacar Sebagai Guru


    Melakukan kegiatan berat tanpa dukungan dari orang-orang tersayang memang terasa kurang. Bahkan kegagalan bisa saja dirasakan seseorang jika doa restu tak menyertainya. Tapi tidak bagi artis Nuri Maulida yang mulai melebarkan karir di dunia tarik suara.
    "Sejak dekat dengan Jeje, aku di-support dan diberi keyakinan untuk nyanyi"

    Ada sosok pria yang selalu setia mendampinginya. Dan Nuri memanfaatkan kehadiran pria tersebut sebagai motivasi untuk terus berkarya. Pacar bagi artis Nuri Maulida memiliki arti lebih. Bukan sekedar teman saat sepi atau tempat mencurahkan hati kala sedih, pacar memiliki peran besar bagi karir Nuri.

    Ya, Nuri mengatakan, keberaniannya untuk menekuni dunia tarik suara berasal dari kekasihnya, Jeje ‘Govinda’. Jeje salah satu sumber motivasi Nuri untuk terus asah kemampuan menyanyinya yang sempat terpendam.

    "Walaupun suka nyanyi dari kecil, aku nggak pernah percaya diri. Sejak dekat dengan Jeje, aku di-support dan diberi keyakinan untuk nyanyi," bilang Nuri di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (10/06).


    Dunia Tarik suara bagi Nuri Maulida bukanlah sesuatu yang asing. Karena tahun lalu, juga melepas single religi berjudul Bersujud Padamu. Tahun ini pun dara kelahiran Bandung ini kembali merilis single baru Pacarmu Lebih Dari Satu. "Aku belajar banyak hal dari dia. Kebetulan kan juga satu label juga," ucap Nuri.

    Lagu kedua ini, menurut bintang sinetron Cinta Fitri itu, sangat berbeda dengan karakter pribadinya selama ini yang dikenal kalem dan cenderung pendiam. Di sini dia tampil lebih ceria dengan musik yang nge-beat. "Beda banget. Makanya banyak yang nggak percaya kalau lagu ini aku yang nyanyiin," tandasnya.

    Usaha apapun akan menghasilkan buah manis jika dilakukan dengan sungguh-sungguh. Nggak ada kata aji mumpung, atau sekedar coba-coba, Nuri mengaku serius menyanyi hingga promo single dari kota yang satu ke kota yang lainnya. (cumicumi@Vin)Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/06/nuri-maulida-manfaatkan-pacar-sebagai.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive