tertangkap Polisi Karena Membawa kabur Motor sang pacar

    http://jabartimes.com/wp-content/uploads/2011/01/Facebook_jt-247x179.jpg
    Seorang pemuda bernama Arifullah alias Arif (20), warga Kampung Jambulan, Desa Gosara, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang,terpaksa berurusan dengan polisi,karena membawa kabur motor  Honda Revo A 2276 FG  milik kekasihnya yang berstatus janda, Suheti, (28), warga Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

    Menurut Kapolsek Curug,AKP Kamarul Wahyudi,Arif ditangkap oleh anggotanya pada Sabtu (15/1) siang.Tersangka juga sudah melakukan 6 kasus serupa. Yakni  di Kecamatan Kragilan, Ciruas, Walantaka dan Curug.

    Dalam melakukan aksinya,lanjut Kapolsek Curug,tersangka berpura-pura pinjam motor kepada pengojek yang dikenalnya untuk membeli rokok. Namun setelah dipinjami, tersangka tidak kembali lagi bahkan motor pinjaman itu lalu dijual kepada penadah di Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.


    “Motor hasil kejahatan itu dijual seharga Rp 1,2 juta dan uangnya diakui sudah habis untuk keperluan sehari-hari,” kata kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Komarudin, Minggu (16/1).

    Dikatakan, tersangka ditangkap setelah Polres Curug menerima laporan dari Suheti, janda yang juga pacar tersangka. Kasus pencurian itu terjadi Kamis (23/12), ketika korban di antar tersangka hendak menjemput anaknya di SMP Negeri 11 Kota Serang. Seperti biasa, tersangka datang ke rumah Suheti. Beberapa jam setelah ngobrol, Suheti mengajak pacarnya itu menjemput anaknya sekolah menggunakan Honda Revo.

    Setiba di depan sekolah, korban melepas jaket dan memasukannya ke dalam bagasi motor. Namun setelah itu, korban lupa mencabut kembali kunci motor. Sepertinya, pelaku sudah mengetahui kalau kunci motor itu masih menggantung. Saat itu timbul niat jahat pelaku untuk mengambil motor. Berpura-pura hendak ke Pasar Rawu, tersangka kemudian pamit pergi dan korban masuk ke halaman sekolah menjemput anaknya.


    Setelah korban masuk, tersangka kembali lagi dan langsung mengambil motor. Begitu kembali, korban kaget motornya hilang. Untungnya, karyawan bengkel motor di seberang jalan memberitahu kalau motor korban dibawa tersangka. Karyawan bengkel itu tak curiga dan mengira pelaku adalah suami korban. (whizzkid/LLJ)Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/02/tertangkap-polisi-karena-membawa-kabur.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive