Game Online membuat tambah Mesra

    game online, mesra, game, hubungan, cinta 
    Anda beruntung bila punya kekasih yang memiliki hobi sama sebagai pencinta game online. Pasalnya dengan bermain bersama, hubungan Anda dan si dia pun semakin mesra.

    Namun faktanya, tidak semua wanita menyukai permainan yang satu ini. Alhasil, sebagian wanita kerap menyingkirkan permainan tersebut saat sang pasangan tengah asyik bermain game online.

    Padahal bila diteliti lebih lanjut, para wanita yang menyukaigame online bisa mendapatkan manfaat lebih dalam hubungan percintaan. Misalnya, sang sang kekasih lebih dekat dengan Anda dan menjadikan hubungan asmara lebih mesra. Ingin tahu alasannya? Berikut jawaban yang dirangkum dalam Allwomenstalk:

    Bisa menikmati hobi yang sama 

    Bingung menentukan jadwal kencan? Mengapa tidak mencoba menikmati hobi yang sama. Ya, dengan menikmati game online kalian dapat berbagi hobi, serta bisa menikmatinya bersama-sama. Ini sangat bagus karena kalian akan selalu memiliki banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Dan tanpa Anda sadari, game onlinemulai membuat hubungan Anda dan kekasih lebih dekat satu sama lain.

    Ada banyak topik yang bisa diperbincangkan 

    Di sisi lain, games online juga mendatangkan keuntungan dalam hubungan asmara, seperti ada sejumlah hal yang tak ada habisnya untuk kalian bicarakan. Terlebih bila ada permainan yang baru keluar, tentunya hal ini pun akan menjadi bagian menarik untuk kalian berdua bicarakan dan sayang untuk dilewatkan.

    Lebih menyenangkan dibanding menonton televisi atau film

    Jadwal kencan akhir pekan memang banyak diisi pasangan dengan menyambangi bioskop untuk menonton film terbaru atau menyaksikan televisi di rumah kekasih. Sayangnya, hal ini mudah mendatangkan kebosanan. Untuk mengusir rasa bosan ini, bermain game merupakan cara ampuh yang sangat menyenangkan. Dengan bermain game, Anda dan pasangan tentunya tidak lagi mengalami momen yang membosankan. Selalu ada permainan yang mampu mencuri perhatian Anda dan pasangan.

    Kegiatan yang menyenangkan

    Ya, akan ada banyak kesenangan yang bisa ditemukan saat bermain game. Menurut wanita, ini jauh lebih baik daripada harus duduk di bawah terik matahari dengan seorang pria yang terobsesi pada olahraga, terlebih mendengarkan teman-teman kekasihnya berteriak memberikan dukungan pada pertandingan yang sedang disaksikan. Bahkan, banyak juga wanita yang cenderung berpikir pemainan ini lebih baik daripada menghadiri sebuah pesta. Jadi, tunggu apalagi? Ayo nikmati permainan yang menyenangkan ini bersama kekasih Anda! (okezone)
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/02/game-online-membuat-tambah-mesra.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive