kumpulan Motivator Dari Mario Teguh



    Karakter pribadi kita
    menentukan kebaikan dari
    yang kita kerjakan,
    nilai dari pergaulan kita,
    dan kebaikan yang kita inginkan
    ...bagi sesama dan alam.

    Esensinya,
    karakter menentukan kejujuran,
    yang kemudian menentukan
    keseluruhan kebaikan dalam hidup kita.

    Sehingga sebetulnya,
    kualitas hidup kita hari ini
    adalah akibat dari karakter kita.

    Tanpa perubahan karakter,
    tidak akan ada perubahan kualitas hidup.

    Mario Teguh

    Anda disebut PERCAYA DIRI,
    jika Anda sering mengatakan ini
    mengenai diri Anda sendiri:

    Saya tahu ini sulit,
    ...tapi saya percaya,
    diri saya akan mengupayakan yang terbaik.

    Dia akan menenangkan diri,
    berdoa bagi bantuan Tuhan,
    mempelajari yang harus diketahuinya,
    dan melakukan yang harus dilakukannya.

    Jika gagal,
    dia minta maaf dengan jujur,
    dan memulai lagi dengan lebih baik.

    Dia tulus dan berniat baik.

    Mario Teguh

    Tuhanku Yang Maha Perkasa,

    Sebagai orang muda
    aku sering disepelekan, tak didengarkan,
    dan dianggap sebagai orang yang
    ...tak ada pun tak apa.

    Tapi,

    Aku selalu ingat
    bahwa Engkau meninggikan derajatku
    jika aku menjadikan diriku berilmu,
    dan akan menolongku jika aku bekerja
    untuk menolong sesamaku.

    Dan aku berjanji,
    jika mereka yang congkak itu nanti
    jadi bawahanku,
    aku akan berlaku penuh kasih
    kepada mereka.

    Aamiin


    Sesungguhnya,
    tidak ada orang yang ikhlas
    merusak hidupnya sendiri.

    Tapi,
    ...jiwa baik yang ditelantarkan
    dalam ketidak-pedulian
    akan berlaku seperti menyukai rasa sakit.

    Kekerasan hati
    yang mengakibatkan orang merusak
    kehidupannya sendiri,
    selalu berasal dari masa lalu
    yang hampa kasih sayang
    atau dari lingkungan yang
    memperlakukannya dengan kejam.

    Marilah kita berlaku lebih pengasih
    kepada sesama.

    Mario Teguh

    Tuhanku Yang Maha Luhur,

    Aku ini mencintai-Mu.

    Engkau tak akan pernah jauh dariku,
    ...karena nama-nama indah-Mu
    selalu bergetar di dadaku
    dalam pengulangan yang penuh pujian.

    Orang bilang, aku ini lebay,
    karena jika aku berbicara mengenai
    kasih sayang-Mu kepada orang tuaku,
    mataku basah dan suaraku tercekat.

    Aku mohon Engkau memuliakan
    kedua orang-tuaku.

    Jadikanlah kebaikanku
    sebagai kebaikan mereka.

    Aamiin


    Untuk yang ingin tahu
    masa depan, ...

    Tuhanku Yang Maha Lembut,

    ...Aku frustrasi dengan tak jelasnya
    masa depanku.

    Dan Engkau tersenyum
    saat aku berupaya mengintip masa depanku.

    Engkau ingin aku tetap tak tahu,
    agar aku tetap bekerja keras
    dan tetap berharap hanya kepada-Mu

    Tuhan,
    biarlah aku tak tahu masa depanku,
    tapi bantulah aku sampai di masa depan
    yang damai dan kaya.

    Boleh begitu khan ya Tuhan?

    Aamiin


    Sahabat bisa berubah
    menjadi kekasih,
    tapi berapa seringkah
    kita melihat kekasih yang berpisah
    dan menjadi sahabat?
    ...
    Perpisahan dalam cinta
    menorehkan luka dan
    perasaan bersalah
    pada masing-masing pihak,
    karena gagal membuktikan
    kepantasannya bagi cinta
    yang indah dan langgeng,
    yang biasanya diungkapkan
    sebagai agresifitas,
    agar mereka tak merasa sebagai
    yang menggagalkan cinta.

    Cinta, cantik dan pelik.

    Mario Teguh

    dan masih banyak yang lain ....sebelum meninggalkan Kumpulan motivator Ini alangkah baiknya kalo artikel Ini di Share melalui Facebook atau Twetter lewat Tombol diatas ,,, Dan jangan lupa Likenya yah ....

    Kalo mau baca2 yang lain silakan kunjungi di sumbernya
    http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/02/kumpulan-motivator-dari-mario-teguh.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive