Jurus Rahasia Para Lelaki

    Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

    Cewek : Emang kenapa..?

    Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

    Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

    Cewek: Loh?? kenapa??

    Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis ..

    Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

    Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

    Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

    Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

    Cewek : Lho.. emang kenapa..?

    Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

    Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

    Cewek : Enak aja… emang kenapa..?

    Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

    Cowok: “kamu itu seperti sendok…”

    Cewek: “Kenapa?”

    Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

    Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”

    Cewek: “Hah? emang kenapa ?”

    Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

    Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”

    Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”

    Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

    Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”

    Cewek: “Buat apa ?”

    Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

    ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

    co: ya mama akulah.. emang kamu yang lahirin aku..?

    ce: ih kamu..

    co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

    ceweq : yank…

    cowoq : hmmm… napa?

    ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d…

    cowoq : ga enak badan kenapa…

    ceweq : jantung ku rada sakit gt…

    cowoq : sakitnya kyk gimana?

    ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

    cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

    cowo: ga usah, i can sense when u r around..

    Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…

    cew : ahh gapapa kok, emangnya knp??

    cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

    cew : yang bener kmu?? dimana?

    Cow : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>plg najis

    lanjutttt… …….

    cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

    cew : enggak kok..

    cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

    cew : enggak juga kok…

    cow : trus yang astronot siapa..?

    cew : enggak ada…

    cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu…

    cow : beby… kmu punya guru fisika gak.

    cew : ada, emangnya knp..??

    cow : tanyain dong!!!

    cew : tanyain apaan..? PR kamu…??

    cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

    Cow : cintaku… cita2 kamu apaan si..??

    cew : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

    cow : lho..? emangnya knapa??

    cew : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg…

    Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

    cew : emangnya ada apaan??

    cow : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,

    cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

    cew : ahh sok tau kamu ni…

    cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… yaitu kmu

    cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!

    cew : buat apaan si emangnya.??

    cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku…

    cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”

    cew : “bantuin apa?”

    cow : “ngegambar yank…mau ga??”

    cew : “ngegambar apa?”

    cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

    NB : Tidak menjamin kalo anda tidak muntah setelah membaca semuanya.

    terima kasih telah membaca ..
    Jangan Lupa Jempol sama Komentarnya yah !!!
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/02/jurus-rahasia-para-lelaki.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive