HP Facebook Segera Diluncurkan

    Facebook seringkali menyatakan bahwa mereka tidak akan membuat handphone, namun berbagai rumor mengenai sebuah Smartphone besutan perusahaan jejaring sosial ini terus beredar.Smartphone bermerek Facebook kabarnya akan segera diluncurkan. Menurut sebuah sumber, ponsel ini diproduksi oleh HTC dan bakal diperkenalkan di ajang Mobile World Conggress (MWC) 2011 di Barcelona.

    Ponsel Facebook konon akan memakai sistem operasi Android yang dimodifikasi. Tentunya cukup banyak hal di ponsel tersebut yang identik dengan Facebook.Warna biru khas Facebook akan dominan di ponsel, lengkap dengan logo Facebook pada bagian bodinya. Integrasi dengan berbagai fitur Facebook dan feed berita pada home screen-nya juga menjadi andalan smartphone ini.


    Sayangnya baik Facebook maupun HTC masih menolak berkomentar mengenai eksistensi ponsel ini. Padahal rumor mengenainya sudah cukup lama beredar di dunia maya, meski Facebook dahulu pernah pula membantah belum ingin membuat ponsel.


    Jika sudah begitu, rasa penasaran publik mengenai ponsel tersebut sepertinya baru akan terjawab pada perhelatan MWC 2011 di Barcelona bulan depan. Pada akhirnya jika Smartphone ini benar-benar diluncurkan, Facebook telah mendorong lebih jauh sebuah versi mobile dari website dan mengukuhkan posisi mereka sebagai perusahaan sosial nomor satu di dunia
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/02/hp-facebook-segera-diluncurkan.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive