Anak Tega Cangkul Orangtuanya


    Ilustrasi (The Straits Times)


    MEDAN - Entah apa yang merasuki pikiran W. Tiba-tiba saja perempuan berusia 25 tahun ini tega mencangkul ayah dan ibunya yang sedang beribadah.

    Peristiwa itu terjadi di rumah anak mereka, Yuyi (32) yang juga kerabat W di Dusun Manggis, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

    “Sekarang kami masih mengusut kejadian ini, karena tersangka melarikan diri,” jelas Kapolsek Beringin AKP Pantas Sinaga ketika dikonfirmasi melalui ponsel, Minggu (20/2/2011).

    Saat itu, lanjut Pantas Sinaga, korban bernama Sukarnen (63) dan Nurhayati (55), warga Pasar VI Dusun Lestari, Desa Pasar V Kebun Kelapa, sedang berkunjung ke rumah Yuyi yang baru saja melahirkan. Tersangka W juga ikut bersama mereka.

    Ketika pasangan suami-istri itu melaksanakan salat Asar di kamar tidur Yuyi, tiba-tiba W mendatangi orangtuanya dengan membawa cangkul. Seperti hilang kendali, W langsung mencangkul tubuh bapaknya Sukarnen beberapa kali.

    Melihat hal itu, ibunya Nurhayati yang berada di belakang berusaha menghalangi perbuatan W. Namun, malah giliran Nurhayati yang dicangkul anaknya itu hingga beberapa kali. Selanjutnya, W meninggalkan orangtuanya yang bersimbah darah.

    Mendengar adanya suara jeritan dari rumah tersebut, salah seorang tetangga Yuyi mendatangi rumah dan mendapati kedua korban terkapar bersimbah darah. Sejumlah warga pun langsung melarikan keduanya ke RSUD Deli Serdang untuk mendapatkan perawatan.

    Usai melakukan tindakan itu, W kabur dari rumah. W diduga stres karena baru diceraikan suaminya. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pencarian, karena W masih belum diketahui keberadaannya.
    (ton)

    source : okezone
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/02/anak-tega-cangkul-orangtuanya.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive