Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Stripping Pacaran Lagi



    Iri deh lihat kemesraan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Nggak di kehidupan nyata ataupun di sinetron, sejoli itu memang selalu bersama. Bahkan beberapa sinetron menjadikan mereka sebagai sepasang kekasih. Maka nggak sulit bagi Shireen dan Wisnu bercengkeraman. Bisa dilakukan di lokasi syuting ataupun di hari libur.

    Mereka memang sangat beruntung. Dan untuk sinetron selanjutnya, dua bintang Cinta Fitri itu kembali dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Tapi sayang, sinetron stripping yang mereka terima setelah episode Cinta Fitri bekahir masih dirahasiakan judulnya.

    "Dia baru dua minggu selesai Cinta Fitri, besok sudah mulai syuting stripping lagi. Sinetron baru yang judulnya belum bisa dikasih tahu," kata Fanny Bauty, ibu yang merangkap manajer Shireen saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/05).

    Tentunya nggak mudah bagi mereka untuk memerankan karakter pacaran. Mungkin akting mereka bisa terlihat lebih natural karena nggajk jauh beda dengan kehudupan mereka sehari-hari. Meski demikian mereka tetap profesional sebagai pesinetron.

    "Itu udah rejeki mereka kali ya, dipasangkan terus sebagai kekasih. Mungkin produser melihat mereka juga cocok dalam hal berakting makanya ditawarin berpasangan lagi," tukas mantan istri Mark Sungkar ini.

    Meski akan segera disibukkan kembali dengan syuting kejar tayang, Shireen diminta tetap memperhatikan pendidikannya. Mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) ini harus bisa memilah-milah waktu antara pekerjaan dan pendidikan. "Kuliah tetap jalan. Shireen syuting setelah pulang kuliah," imbuh Fanny.

    Created by : (cumicumi@Vin)Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/05/shireen-sungkar-teuku-wisnu-stripping.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive