Inilah Pengunggah Video Heboh Daniel-Syahrini


    Nama Daniel Mananta kembali menjadi buah bibir. Masih soal foto nakal dirinya dengan Syahrini yang beredar luas di internet, kali ini pria yang berprofesi sebagai VJ (Video Jockey) itu kembali membuat heboh dengan mengunggah video di situs YouTube.

    Lho, kok bisa? Masa Daniel ingin seperti Norman Kamaru atau Shinta & Jojo yang tenar lewat dunia maya? Nggak mungkin dong secara nama Daniel cukup dikenal masyarakat. Tapi keputusan Daniel mungkin yang terbaik. Pikir-pikir untuk membersihkan imej yang mungkin di pandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat.

    Memangnya Daniel bertingkah seperti apa sih? Masih ingat video di YouTube yang berjudul Heboh Video Daniel-Syahrini? Ternyata video iseng itu kerjaan mantan kekasih Marissa Nasutioan itu. So, apa alasan Daniel sengaja mengunggah video tersebut melalui akun YouTube-nya?

    Bukan untuk cari sensasi karena mau main film kan? Ternyata Daniel ingin meminta maaf. Permintaan maaf itu salah satunya disampaikan dengan cara yang unik, yakni melalui aksi lipsync tokoh Hitler dalam adegan potongan film yang berjudul Downfall.

    Manajer Daniel, Heru, mengakui video tersebut dibuat oleh Daniel sendiri dan sengaja diupload setelah menggelar konferensi pers beberapa waktu. Hal itu dilakukan sebagai wujud permintaan maafnya.

    "Ya, Mas Daniel sendiri yang buat, kan ada di prolog awal sama akhirnya ada dia. Ya kita sengaja uploadnya setelah preskon sebagai bentuk permintaan maaf kepada Syahrini," terang Heru saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/05).

    Cuplikkan dari film yang secara garis besar bercerita 10 hari menjelang kematian Hitler itu, idenya tercetus dari Daniel. Awalnya Daniel ingin meminta maaf lewat Youtube, namun karena dinilai kurang bagus oleh manajemen.

    "Ya memang Daniel sendiri, awalnya dibuat untuk permintaan maafnya. Tadinya mau lewat YouTube dulu, tapi manajemen sarankan lebih baik preskon dulu," terang Heru.

    Mungkin yang dikatakan Heru memang benar adanya, karena di bawah judul video tertera nama Mr. Mananta yang mungkin saja nama akun Daniel. Kemudian diakhir durasi ada kata permintaan maaf dari pria berdarah Tionghoa itu sebagai ungkapan penyesalannya.

    Cukup kreatif, tapi cukup bikin heboh juga sih. Yang penting Daniel berniat baik untuk meminta maaf. Good boy!

    writed by: (cumicumi@Vin)Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/05/inilah-pengunggah-video-heboh-daniel.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive