Mati Suri juga ada di Thailand

    Ritual “Mati Hidup Kembali” Bisa Perpanjang Umur



    Seseorang bisa pergi ke kehidupan akhir atau dengan kata lain berkesempatan untuk mati (meninggal dunia) lalu bangkit kembali dan memulai kehidupan yang baru dengan biaya yang cukup murah. Bagaimana caranya?

    Hal itulah yang terjadi di Thailand. Bertempat di Kuil Prommanee Wat, Provinsi Nakhon Nayok, Thailand atau 100 km sebelah timur Bangkok, ratusan orang Budha bergiliran masuk ke peti mati yang berjumlah 9 buah pada jam 09:09 pagi dan bangkit kembali pada pukul 01:09 siang tiap harinya.
    Masing-masing kelompok, layanan kebangkitan tidak lazim ini berlangsung sekitar 90 detik. Ritual ini, dengan masuk ke dalam peti mati tersebut, maka dipercaya bisa menghapus nasib buruk dan bisa memperpanjang umur.
    Ketika ada di dalam peti mati, pengunjung memegang seikat bunga, membisikkan sejumlah doa dan pengharapan, kemudian pengunjung bebaring dan ‘mati’
    Selang beberapa saat, biarawan berjalan di atas kain putih yang disampirkan diatas peti mati, sebagai simbol kematian dan bisa mengapus semua karma buruk.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/05/mati-suri-juga-ada-di-thailand.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive