SAAT INTAN NURAINI BERPOSE NAKAL



    Astaga, artis Intan Nuraini juga menyimpan foto nakal di memori penselnya. Apa Intan nggak khawatir jika foto nakalnya tersebar seperti beberapa artis lainnya? Tapi, mungkin nggak sih wanita sealim Intan menyimpan foto nakal? Mungkin saja, karena mantan kekasih Syahrul Gunawan itu memang mengakuinya.

    Cukup membuat publik penasaran. Kira-kira, seperti apa pose nakal Intan ketika di depan kamera? Ternyata benar-benar nakal. Ditambah lagi Intan selalu berekspresi beda setia posenya. Tapi tunggu dulu, simak komentar Intan di bawah ini.

    "Paling foto-foto nakal jidat aku, lesung pipi dan alis mata, banyak tuh koleksinya, hahaha," canda Intan saat ditemui di Smooking Joe's East Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/05) malam.

    Diakuinya, Intan doyan mengeksplorasi dandanan menggunakan bentuk wajahnya yang cantik. Sampai-sampai, beberapa bagian wajahnya pernah didandani hingga berantakan. Itu yang dimaksud nakal bagi Intan. Bukan pose yang memperlihatkan bagian tubuh.

    "Itu yang aku sebut foto nakal, ya foto nakal yang biasa banget karena enggak ada anggota tubuh aku yang terlihat kecuali di bagian muka aja pas iseng lagi make up," beber dia.

    Dara kelahiran Jakarta, 23 Maret 1985 ini juga membatasi diri untuk menggunakan barang-barang pribadinya untuk keperluan yang tak penting. Sepertinya Intan banyak belajar dari kasus selebritis Tanah Air yang menjadi korban orang yang nggak tanggung jawab. Amit-amit deh foto syur Intan beredar.

    "Misalnya aku punya handphone yang berkamera, ya cukup foto-foto biasa aja, enggak perlu yang aneh-aneh juga, apalagi harus vulgar," tutup wanita cantik berlesung pipit itu. 

    Lintascerita.com , Write by : (cumicumi@Vin)

    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/05/saat-intan-nuraini-berpose-nakal.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive