6 Hari Seks yang Fantastis!



    Satu hari terlibat seks yang fantastis, tentu susah untuk dilupakan. Lalu bagaimana kalau seks yang fantastis itu terjadi sampai 6 hari berturut-turut? Nggak percaya? Ikuti 6 cara berikut ini untuk 6 hari kamu dan pasangan yang bakal berakhir fantastis.



    1. Bercinta dengan Posisi Misionaris
    Misionaris adalah posisi yang paling sering digunakan pasangan saat bercinta. Biasa disebut posisi klasik, karena kebanyakan pasangan pertama kali bercinta dengan posisi ini. Posisi ini yang membuat wanita tidur merebah, dapat menyamarkan bentuk perut wanita yang agak buncit dan besar menjadi terlihat langsing. Tapi biasanya, bercinta dengan posisi misionaris membuat wanita sulit meraih orgasme. Namun dengan sedikit kreatifitas, posisi tersebut bisa dimaksimalkan untuk memuaskan kamu dan pasangan. Caranya dengan metode yang disebut Coital Alignment Technique (CAT), yakni dengan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris kamu. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan.

    2. Ciptakan Skor
    Pasangan yang memiliki hubungan seksual baik, biasanya peduli dengan bagaimana performa mereka dan pasangannya ketika bercinta. Nggak ada salahnya kamu dan pasangan membuat skor. Skor yang dimaksud bukan hanya dengan mengatakan luar biasa atau tidak enak. Tapi buatlah yang lebih spesifik dengan memberikan angka antara 1 sampai 10. Misalnya, seberapa puas kamu menikmati aksi ‘liar’ si dia? Atau seberapa panas foreplay yang kamu berikan kepada pasangan. Setelah itu coba diskusikan, dan buatlah daftar pertanyaan lain seputar kegiatan foreplay dan afterplay.

    3. Ucapkan 'I Love You' Setelah Bercinta
    Setelah menikah, biasanya kita jadi jarang mengucapkan 'I love you'. Padahal ini penting banget. Apalagi setelah bercinta dengan pasangan. Karena momen ini biasanya membuat pasangan memahami bawa setelah bercinta, bisa menguatkan ikatan dan mengekspresikan rasa sayang.

    4. Tatap Mata Pasangan
    Menatap mata pasangan adalah rahasia seks tantric yang diperkenalkan oleh kaum India kuno. Teknik ini diperkenalkan oleh para sex therapist untuk membuat pasangan lebih intim. Seperti pepatah kuno, mata adalah jendela hati. Maka biarkanlah pasangan melihat isi hatimu lewat jendela matamu. Ciptakan kondisi dimana kamu dan pasangan duduk berhadapan masih dalam keadaan tanpa busana. Kemudian saling berpegangan tangan, saling menatap, kemudian cium kening dan saling menyentuh tubuh pasangan. Sensasinya pasti luar biasa. Bahkan saat melakukan penetrasi, usahakan kontak mata ini terus terjadi.

    5. Berikan Isyarat Bercinta
    Seks spontan biasanya lebih menyenangkan. Ciptakan isyarat-isyarat khusus bersama pasangan untuk bercinta yang hanya diketahui kalian berdua. Misalnya, kedipan mata atau anggukan kepala adalah isyarat yang berarti ajakan bercinta, sesekali lakukan isyarat ini justru ketika suasana sedang sibuk atau ada orang lain. Melihat isyarat kamu, pasti pasangan akan merasa saat itu kamu memang sedang sangat menginginkannya, menginginkan bercinta, saat itu juga.

    6. Pakai Kaos Kaki
    Lingerie biasanya dipakai wanita untuk membuat pria bergairah. Tapi kini bukan cuma lingerie saja yang punya peran bisa bikin pasangan bergairah. Sekali-kali cobalah kaos kaki. Kehangatan yang diciptakan dengan mengenakan kaos kaki, ternyata membuat wanita merasa nyaman. Kenyamanan inilah yang konon bisa meningkatkan orgasme sampai 30 persen.

    Lets’ try this at home! (Cumicumi@ZHR)Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/05/6-hari-seks-yang-fantastis.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive