Kumpulan Foto Adegan Film Arisan Brondong bakalan dibagi berita artis kali ini.

    Film Komedi Arisan Berondong ini sendiri adalah kelanjutan dari tontonan karya Maxima Pictures setelah Hantu Keramas, yang mengimpor seleb seksi luar, yaitu Erika Artis Taiwan dan Heither Strom, bintang Amerika pemain Paku Kuntilanak.



    Keinginan punya duit banyak, bisa beli apa aja yang dipengen, mulai dari pakaian, sepatu, gadget paling gress samai kendaraan termahal pastinya jadi keinginan banyak orang.

    Termasuk Rian (Ferly Putra), yang masih 18 tahun, yang pengen punya banyak duit karena malu sama sang pacar, si Tika (Navy Risky), yang adalah putri keluarga kaya raya.

    Sampai akhirnya Rian ketemu cara jadi kaya, yaitu jadi berondong Tante Lolita (Bella Saphira) yang lagi saingan sama Tante Misye (Andi Soraya) di acara arisan ibu-ibu kalangan atas.

    2 teman kos Rian, Bagus (Hardi Fadillah) dan Jaja ( Farish Nahdi) yang akhirnya tau pekerjaan Rian, malah pengen ikut jadi brondong juga.

    Jadilah, kekonyolan arisan berondong pun dimulai.
    Pamer Underwear :



    Film bioskop garapan Helfi Kardit dibawah naungan Maxima Pictures ini memang ingin menunjukkan bukti bahwa mereka bisa membuat film yang menghibur tanpa kontroversi.

    Liat aja 3 film Maxima sebelomnya yang sarat dengan adegan hot mengumbar, seperti Paku Kuntilanak, Air Terjun Pengantin, dan Suster Keramas.

    Dalam tontonan komedi berdurasi 85 menit ini, kalian bisa liat aksi kocak Ferly Putra, Hardi Fadillah, dan Farish Nahdi yang musti ngadepin tante-tante liar yang punya banyak keinginan.

    Kaya’ di scene : Rian menghadapi tante Uut dengan tubuhnya yang besar, Bagus dengan tante Heidi yang membuatnya ketakutan karena pecutannya, dan Jaja dengan tante Nana yang ia buat mabuk.

    Bella Saphira pun ga’ kalah keren. Sosok Tante High Class yang glamour tapi ga’ kampungan ini tergambar nyata. Bahkan kosakata seperti, “Cinnnn….” makin terdengar familiar.

    Eitss, ga’ ketinggalan juga Heither Strom, Aktris Amerika yang dikontrak Maxima kembali setelah berakting bareng Dewi Persik di Paku Kuntilanak. Dan, jangan lupa juga, Erika bintang Taiwan, yang jadi pemanis layaknya Rin Sakuragi dan Miyabi Maria Ozawa.
    Bikini Seksi Arisan Brondong Movie :



    Film Comedy Dewasa yang diproduseri Ody Mulya Hidayat ini sendiri bisa kalian liat tanggal 18 Februari 2010 di bioskop kesayangan kalian.

    Skandal Pemain :
    Andi Soraya : Hantu Puncak Datang Bulan
    Ferly Putra : Foto Love Scene
    Anita Hara : Foto Bikini Hot
    Navy Risky : Bikini Air Terjun Pengantin
    Heather Strom : Paku Kuntilanak

    Berikut Videonya



    Sumber : http://oktavita.com/kumpulan-foto-adegan-film-arisan-brondong.htmSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/05/kumpulan-foto-adegan-film-arisan.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive