Mau Bayi Laki-laki atau Perempuan?


    Setiap pasangan, apalagi yang baru menikah, selalu punya mimpi untuk dikaruniai anak. Tapi kadang mereka beda pendapat. Yang satu pengin anak laki-laki, satunya lagi pengin anak perempuan. Tapi gimana caranya punya anak sesuai keinginan, laki-laki dan perempuan? Gampang! Menurut penelitian, sudah ditemukan teori gimana caranya bisa mendapatkan anak yang jenis kelaminnya sesuai rencana.

    1. Sebelum dan sesudah masa ovulasi.
     jika kamu dan pasangan bercinta dilakukan sebelum atau sesudah masa subur, maka sperma X sebagai pembawa sel kelamin perempuan akan mengitari indung telur. Dalam keadaan itu, sel sperma X punya kemungkinan besar membuahi sel telur. Besar kemungkinan bayi yang dilahirkan akan berjenis kelamin perempuan.
    2. Saat masa ovulasi.
     Jika kamu menginginkan bayi laki-laki, lakukan hubungan intim dengan pasangan di saat puncak ovulasi. Alasannya karena sel sperma Y punya peluang lebih besar untuk membuahi sel telur kamu yang sudah matang.
    3. Inseminasi
    Bila kedua cara itu juga belum berhasil, kamu bisa cari cara lain, salah satunya inseminasi, yakni dengan cara memilih sel sperma sesuaikromosom X atau Y.
     writed by:  (Cumicumi@ZHR)Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/05/mau-bayi-laki-laki-atau-perempuan.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive