Video Gol Real Madrid vs Tottenham

    Real Madrid Vs Tottenham Hotspur , Merupakan pertandingan yang sangat seru sekali dan sangat bersemangat untuk anda yang dini hari tadi melihat pertandingannya, dimana pada leg Pertama dalam lanjutan liga Champions ini, Real Madrid sebagai Tuan Rumah berhasil membekuk Tottenham H. Dengan Skor yang begitu Telak yaitu 4-0.

    Langsung saja akan kami berikan Review pertandingan Real Madrid - Tottenham Hotspur untuk anda semua di bawah ini :

    Video Gol Real Madrid vs Tottenham Hotspur :



    Review Pertandingan Real Madrid VS Tottenham Hotspur

    Penampilan gemerlap Madrid yang menjadi tim tuan rumah saat menjamu Tottenham Hotspur dimulai dari babak pertama dimulai, berselang 4 menit setelah peluit babak pertama ditiup wasit, Emanuel Adebayor berhasil meyarangkan sikulit bundar ke gawang Hotspur. Gol pertama Real Madrid lewat tandukan Adebayor ke gawang Tottenham Hotspur ini berkat kerjasama cantik para pemain el-real, dari umpan sayap kiri Adebayor langsung menyambut bola dan berhasil menanduknya pas ke gawang yang dijaga oleh Gomes.

    Tertinggal 1-0 dari Madrid membuat anak-anak Tottenham Hotspur bermain ngotot untuk menyamakan kedudukan, namun sial Hotspur harus menerima kartu merah dari wasit. Peter Crouch mendapatkan kartu merah oleh wasit Felix Brych pada 15 menit babak pertama karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Real Madrid.

    Karena sudah bermain dengan 10 pemain, Totenham Hotspur terlihat pincang dan tidak mampu mengimbangi permainan dari Real Madrid yang menjadi tim tuan rumah. Hotspur hanya banyak bertahan pada babak pertama pertandingan Tottenham Hotspur VS Real Madrid setelah kehilangan satu pemainnya dan sesekali melakukan serangan balik namun tidak membuahkan hasil.

    Pasukan tuan rumah, Real Madrid memanfaatkan kekurangan pemain dari Totenham Hotspur dengan terus menekan pertahanan tim tamu, namun sampai peluit babak pertama usai skor pertandingan leg pertama babak perempat final liga champions 2011 antara Tottenham Hotspur VS Real Madrid ini tetap bertahan dengan skor 1-0 untuk Madrid.

    Masuk kebabak kedua pertadingan, pasukan asuhan dari Morinho ini semakin agresif untuk menyerang pertahanan Tottenham Hotspur, alhasil Real Madrid pada babak kedua berhasil melesatkan 3 Gol ke gawang Tottenham.

    Gol tambahan kemenangan Madrid pada babak kedua berhasil dilakukan oleh Adebayor pada saat pertandingan Madrid VS Tottenham babak kedua berjalan menit ke-57. Lagi-lagi Adebayor dengan tandukannya berhasil memperdaya kiper Totenham Hotspur, Gomes. Gol kedua dari Adebayor untuk Madrid ini membuat el-real unggul sementara 2-0 saat melawan Totenham Hotspur.

    Masuk menit ke-72, lagi-lagi serangan anak-anak Real Madrid membuahkan hasil, kali ini lewat kaki Angel Di Maria. Gol terjadi lewat aksi individu Di Maria yang berhasil melesatkan sepakan keras langsung ke arah pojok kanan gawang hotspur dan membuat Gomes kiper Totenham Hotspur tak berdaya untuk menghalau bola tersebut.

    Sebelum laga pertandingan Real Madrid VS Tottenham Hotspur selesai, kira-kira 3 menit sebelum babak kedua habis, giliran Cristiano Ronaldo memperbesar keunggulan bagi Madrid tepatnya pada menit ke-87. skor 4-0 pada pertandingan Real Madrid VS Totenham Hotspur bertahan sampai babak kedua berakhir.
    Susunan Pemain Tottenham Hotspur VS Real Madrid

    Tottenham Hotspur: Gomes, Corluka (Sebastien Bassong 80′), Gallas, Dawson, Assou-Ekotto, Lennon, Sandro, Modric, Bale, Van der Vaart (Jermain Defoe 45), Crouch.

    Real Madrid: Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo, Di Maria (Kaka 77′), Alonso, Ozil, Khedira (Lassana Diarra 61′), Adebayor (Gonzalo HiguaĆ­n 75′), Ronaldo.

    Dengan kemenangan telak pada leg pertama babak perempat final liga champions 2011 ini, Madrid mempunyai agregat yang cukup besar saat akan bertandang ke kandang Tottenham pada laga leg ke 2 nanti pertandingan liga champions 2011 Real Madrid VS Tottenham Hotspur. kami juga memberikan Klasemen liga Inggris kalau anda ingin melihat Perkembangan dari Liga InggrisSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/04/video-gol-real-madrid-vs-tottenham.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive