Tips Terhindar dari Pengaruh Buruk teman

    Banyak orang berkata bahwa teman adalah segalanya . tanpa teman memang hidup ini memang terasa hampa .

    Tapi yang menjadi pertanyaan Bagi kita apakah teman selalu memberikan dampak Positif bagi kehidupan?
    dengan Tegas saya Jawab TIDAK

    Apalagi Seorang perempuan labil yang menurut saya sangat mudah terpengaruh oleh teman - temannya .
    jadi buat Para ABG terutama yang Cewek. harus menjaga diri dengan baik .maka berdampak baik pula di Masa depan . Postingan ini saya buat karena saya tidak mau kalian seperti saya yang sudah terlanjur terjerumus dalam dunia yang kurang baik . Rasa ingin berubah pasti selalu ada dan rasa Penyesalan Memang Selalu datang Belakangan  .

    Dan saya Lihat pergaulan Perempuan saat Ini memang sangat berbeda dibandingkan Dulu .
    buat Para Orang tua Mohon untuk diperhatikan Anak - anaknya dengan baik .Agar mereka tidak terjerumus ke jalan yang salah .

    Semua di Postingan saya Ini dapat mengingatkan Kalian semua .
    terima kasih.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/04/tips-terhindar-dari-pengaruh-buruk.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive