Sisa Saldo Rekening Perusahaan Melinda Rp2,5 Juta

    Sisa Saldo Rekening Perusahaan Melinda Rp2,5 Juta

    Melinda dee

    Oleh: Bayu Hermawan & Abdullah Mubar
    Metropolitan - Senin, 11 April 2011 | 12:15 WIB


    Jakarta - Sisa saldo rekening PT Sarwahita Global Management (SGM) sebesar Rp2,5 juta rupiah.

    "Jumlah rekening di Bank Mega terakhir pada 25 April 2010 masih sekitar Rp2,5 juta," kata Direktur Ekonomi Khusus Mabes Polri Brigjen Pol Arief Sulistyo di Mabes Polri, Jakarta, Senin (11/4/2011).

    Arief menjelaskan tersangka Melinda Dee alias Inong Melinda alias Malinda menarik duit nasabah sebesar Rp2 miliar pada 13 Agustus 2009 tanpa sepengetahuan nasabah bersangkutan. Setelah itu, Melinda mentransfer duit tersebut ke rekening PT SGM di Bank Mega.

    "Telah terjadi penarikan dana dalam rekening tersebut, dalam bentuk transfer maupun tunai oleh tersangka, untuk kepentingan tersangka bukan perusahaan," ujar Arief.

    Sebagaimana diberitakan, Inong Melinda pernah menjabat sebagai relationship manager Citibank. Ia diduga mengaliri uang hasil penggelapan uang dari tiga rekening nasabahnya sekitar Rp20 miliar ke sejumlah perusahaan miliknya. PT Sarwahita Global Management merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki dan dipimpin Melinda.

    Selain itu, Melinda menggunakan uang yang diduga hasil kejahatan perbankannya untuk membeli lima mobil mewah. Kini, ia menjadi tersangka penggelapan uang dan ditahan di rumah tahanan Bareskrim Polri [bar]

    sumber : inilah.com
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/04/sisa-saldo-rekening-perusahaan-melinda.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive