Download Update Avira AntiVirus Terbaru

    Update Avira AntiVirus Terbaru 26 April 2011
    Download Update Avira AntiVirus Terbaru 26 April 2011, Priagoenks | Teknologi Terbaru - Hampir seminggu lamanya blog ini tidak melakukan update atau istilah yang biasa dipakai oleh para blogger yaitu "hiatus". Hiatus merupakan berhenti sejenak dari aktivitas blogging. Berhenti sejenak dan bukan selamanya loh... Tapi beda dengan para blogger yang "masih" berstatus siswa yang hiatus karena mengikuti Ujian Nasional (UN). Kalo saya gara-gara si modem atau kendaraan yang biasanya saya pakai buat tancap gas di dunia online dan blogging lagi "turun mesin", alias lemot.

    Berkaitan dengan postingan "perdana" saya setelah hiatus, kali ini saya kembali berbagi informasi seputar update offline terbaru Avira Antivirus. Seperti biasa, kita sering mengalami kesulitan dalam mengupdate Avira secara online, melalui modul update. Untuk itu, Avira AntiVirus selalu merilis update database terbarunya setiap hari.

    Pada saat ini jumlah virus baru dan malware semakin meningkat. Avira AntiVir merupakan antvirus profesional yang selalu melindungi komputer atau laptop dari serangan virus dan malware melalui file definisi update terbaru.

    Update manual Avira merupakan solusi yang sangat membantu untuk para pecinta avira.

    Yang terbaru dari Avira Antivirus Definition Update yang baru dirilis hari ini tanggal 26 April 2011 yaitu pada File Update yang dapat bekerja untuk aplikasi berikut :
    1. Avira AntiVir Personal, Premium dan Premium Security Suite dari versi 9
    2. Avira AntiVir Professional (Windows) dari versi 9
    3. Avira AntiVir Server (Windows) dari versi 9
    4. Avira AntiVir SharePoint dari versi 3
    5. Avira AntiVir ISA Server dari versi 3

    Download Update Avira AntiVirus Terbaru 26 April 2011




    sumber : http://www.priagoenks.com/2011/04/download-update-avira-antivirus-terbaru.htmlSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/04/download-update-avira-antivirus-terbaru.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive