Orang - orang yang eksisi Di Youtube siapa selanjutnya ??

    Setelah sebelumnya Sinta dan jojo yang terkenal gara-gara video lipsingnya youtube.com, disusul dengan  bona paputungan yang terkenal lewat you tube gara-gara lagu yang berjudul ' Andai Ku Gayus Tambunan', Sayyidin band dengan lagunya yang berjudul Nurdin Ali, Udin dengan lagunya Udin Sedunia, dan yang terakhir adalah seorang anggota polisi Briptu Norman Camaru yang terkenal lewat youtube gara-gara video lipsing lagu Chaiyya-chaiyya.

    Sebentar lagi siapa yang akan menyusul keenam artis dadakan tersebut? Apakah anda mau menyusul mereka melalui situs youtube.com juga? tentunya untuk saat ini, banyak orang yang berlomba-lomba untuk eksis lewat youtube, kali aja dapat rejeki seperti keenam artis dadakan tersebut. Tunggu saja kawan, pasti sebentar lagi bakalan ada yang bakalan booming seperti Briptu Norman Camaru saat ini gara-gara youtube.com.

    Nah berikut foto-foto dari keenam artis dadakan tersebut:
    1. Sinta

    foto sinta

    2. Jojo

    Jojo

    3. Bona Paputungan

    Bona Paputungan

    4. Sayyidin Band

    Sayyidin Band

    5. Udin

    Udin sedunia

    6. Briptu Norman Camaru



    Briptu Norman Camaru

    sumber : http://onteljawa.co.cc/berita-194-siapa-lagi-yang-nyusul-eksis-di-youtube.htmlSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/04/orang-orang-yang-eksisi-di-youtube.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive