Telur Perawan yang Dimasak dengan Urin Anak Laki-Laki Muda

    http://1.bp.blogspot.com/-2X_cucGIKK0/TnuUo1-UzmI/AAAAAAAAfcw/h3Xu5SpTflQ/s400/virgineggs3550x826.jpg
    Lintascerita.com - Telur Perawan sebenarnya telur dimasak dalam urin anak laki-laki muda. Luar biasanya menjauhkan diri dari makanan setelah mereka tahu bagaimana mereka dibuat, namun mereka sangat populer dengan penduduk setempat terutama meskipun tidak murah - biaya setiap telur sekitar 1,5 yuan setiap (US $ 0,23).

    Kebiasaan aneh bahkan telah dinominasikan sebagai warisan budaya kota sebagai Dongyang orang mengatakan telur memiliki rasa musim semi.

    Menurut laporan setempat, anak sekolah di Dongyang buang air kecil ke dalam tong plastik ditempatkan di luar kelas mereka, yang kemudian dikumpulkan oleh penduduk di dekatnya. Guru lokal telah menerima praktik dan bahkan mengingatkan anak-anak untuk tidak buang air kecil ke dalam barel jika mereka sakit.

    Penjual telur mengatakan memasak telur perawan adalah seperti teh telur memasak dengan panas yang tepat dan waktu.

    "Mereka begitu lezat hingga saya bisa makan sepuluh telur sehari," kata seorang wanita bermarga Liu, yang pindah ke Dongyang beberapa tahun yang lalu dan mengembangkan rasa untuk perawan telur. "Saya tidak pernah makan sebelum saya datang ke sini tetapi saya kecanduan sekarang."

    Namun, tidak semua orang Dongyang suka. Salah satu warga setempat bermarga Li mengatakan ia belum pernah mencicipi telur perawan. "Saya tidak tahan bau. Ini mengerikan," katanya.

    Vendor lokal akan memberitahu Anda bahwa telur membantu mencegah rasa kantuk pitam panas musim semi dan di musim panas.

    Pendapat medis bervariasi, namun. Wu Yunhua, seorang direktur di Rumah Sakit Pusat Dongyang kepada Shanghai Daily bahwa urin mengandung semacam kristal yang dapat "mengurangi panas internal dari tubuh manusia" dan menghentikan pendarahan.

    Huang Jian, seorang dokter dan direktur Rumah Sakit Pusat Jinhua, namun yang diperebutkan urin tidak memiliki manfaat kesehatan. "Setelah semua, itu adalah produk limbah dari tubuh," kata Huang.



    http://siwok.blogspot.comSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/09/telur-perawan-yang-dimasak-dengan-urin.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive