FOTO PENAMPAKAN POCONG TERBANG TANAH KUSIR UPDATE

    Lintascerita - Foto penampakan pocong terbang Tanah Kusir ini sempat menggegerkan warga. Penampakan hantu ini dalam 1 minggu terakhir meresahkan warga Tanah Kusir II, Kebayoran Lama Selatan yang konon sudah muncul 2 kali. Menurut saksi mata penampakan pocong tersebut disebut sebut terbang melewati di dua rumah warga yang berbeda. Menurut laporan detik warga menyampaikan bahwa pocong tersebut bukan setan tetapi orang orang dengan kemamuan supranatural.


    Foto penampakan pocong terbang Tanah Kusir  2011 saya cari tapi tidak ada satupun bukti foto yang benar2 bisa dipercaya atau video penampakan pocong terbang Tanah Kusir yang bisa saya peroleh saat ini foto, disamping ini saya anggap ilustrasi meskipun dibeberapa forum, gambar ini disebut2 sebagai penampakanya. Berbeda dengan foto penampakan mobil Saiful Jamil menurut beberapa warga kejadian ini tidak terjadi kali ini saja tetapi pernah juga terjadi 10 tahun lalu meskipun daerah tempat kejadian berjarak kurang lebih satu kilometer agak jauh dari TPU yanah kusir yang legendaris tersebut.

    Menyikapi heboh penampakan hantu seperti ini sebenarnya tidak perlu terlalu berlebihan, bahwa ada banyak hal yang tidak bisa dijelasakan sebagaimana penamakan ufo harus lebih hati2. Saya sendiri tidak berharap terjadi kesalahpahaman seperti halnya yang tergambar dalam foto kerusuhan Ambon 2011 yang akhirnya merugikan warga. Mungkin diantara pembaca ada yang punya bukti foto penampakan pocong tanah kusir.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/09/foto-penampakan-pocong-terbang-tanah.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive