Cara Curi Pulsa Orang yang Menelepon Kita

    Cara curi pulsa all operator, itu sms adalah kata yang terpampang dilayar pertama ketika saya buka pesan sms. lalu saya berpikir pasti ini sama dengan sms yang sebelumnya yaitu SMS Gratis yang sebelumnya dikirimkan yang isinya hanya gurauan saja.

    Pas diteruskan baca sms yang Cara mencuri pulsa all Lintascerita.com operator tersebut ternya benar saya lagi-lagi dikerjain. Jika sobat mau juga ngerjain temennya pake sms ini silahkan di copas aja langsung isi smsnya dibawah ini :

    Ada tips baru nyuri pulsa all operator nih, 100% berhasil semua operator lho!

    kLo ada yG teLpon kita cepat-cpat tekan

    *10000# maka pulsa yG telpon aKan mZuk ke nMer qTa

    sEcara oTomatis sbesar 10rb.

    tApi kLo masih pUnya rAsa kaZihan sMa yG pNya pLsa

    sBaiknya gNakan cAra ke-2.

    cAraNya hAmpir sMa dEngan cRa ke-1

    tPi pas aDa yG telpon nMer qTa teKannya *5000#

    mAka pUlsa pNelpon bAkalan mZuk ke nMer qTa secara oTomatis sBesar 5rb aJa.

    tiPz ini bcoran dari tMen q yG kerja di aGen puLsa tRonik

    tPi inGat jNgan bLang-bLang sMa yG lain

    kaRena cMa kMu yG aku

    BOHONGI

    hee..

    buat para pembaca jangan dianggap serius nih, ini cuma sms iseng dari temen q, dari pada bingung buat postingan jadi aku posting aja nih sms. lintascerita

    Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/09/cara-curi-pulsa-orang-yang-menelepon.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive