Tipe Pria yang harus Dihindari

    Tipe pria yang wajib dihindari. (Foto: Getty Images)
    TIDAK ada manusia yang sempurna. Karenanya, setiap orang harus berdamai dengan kelemahan pasangannya masing-masing. Namun, kita juga dapat mencoba untuk mengubahnya.
    Jika Anda mengalami hal yang sama, sebaiknya mengetahui beberapa tipe pria. Di mana ada enam tipe pria yang tidak dapat diubah, dan tidak bisa ditoleransi. Jika kaum hawa menemui pria dengan tipe tersebut, sebaiknya segera mengakhiri hubungan. Demikian yang disitat Genius Beauty, Sabtu (19/3/2011).
    Jurnal Psicologia Italia telah menerbitkan panduan psikologi bagi para wanita, di mana mereka memperingatkan para wanita, tipe pria yang harus dihindari untuk seumur hidup.
    Klasifikasi tipe universal “jahat”, dirancang untuk menjaga wanita dari membuang-buang waktu tidak berguna, dan upaya sia-sia untuk kembali membesarkan pasangan mereka, yang hampir tidak dapat merespons usahanya.
    Berikut tipe pria yang dimaksud, yaitu:
    1. Pria yang ketergantungan (gigolo)
    2. Alkoholik
    3. Memiliki psikologi sadis
    4. Anak mama
    5. Pria yang suka menyerang
    6. Pria yang boros
    Jurnal psikologi Italia menekankan, semua upaya “bekerja” pada pria seperti itu akan mengarah ke mana-mana, sebagai masalah utama mereka yang tidak bisa diselesaikan.
    Para ahli menyarankan, bahwa wanita tidak boleh kehilangan waktu mereka dan segera terpisah dengan pasangan mereka jika dia memilih pria dengan tipe-tipe tersebut.
    Namun, menurut statistik yang diberikan di sebuah harian terkemuka di Italia menyebutkan, hanya 24 persen dari perempuan Italia mampu secara tegas mengakhiri hubungan mereka dengan pria yang “tidak tepat”.
    Sebagian besar perempuan menunjukkan, bahwa mereka akan mencoba untuk membentuk kembali pasangannya, atau akan mentolerir kelemahannya demi menjaga hubungan.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/03/tipe-pria-yang-harus-dihindari.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive