Hal-Hal Yang Dibenci Cowok dari Seorang Wanita

    Hal-Hal Yang Dibenci Cowok dari Seorang Wanita

    Pernah tidak anda (seorang cewek) tiba-tiba saat bermesraan dengan cowok anda, terus tiba-tiba cowok anda sikapnya berubah 90 derajat ? Mungkin yang jadi sebabnya adalah sebagai berikut :D . Saya akan coba membahas beberapa hal yang dibenci cowok dari seorang wanita :D
    1. Anda membicarakan tentang mantan kekasih anda.
    Percaya atau tidak, jika anda membandingkan si “dia” dengan mantan kekasih anda maka yang terjadi si cowok anda yang sekarang merasa tersaingi dan hatinya dongkol :D . Coba aja deh waktu lagi romantis-romantisnya, lalu anda membicarakan tentang gimana mantan anda, maka yang ada cowok anda malah jadi uring-uringan.
    2. Nge-Date atau Pacaran di tempat-tempat Mewah dan Mahal
    Ini berlaku bagi semua cowok lo :D mau kaya atau miskin, kalo kamu (cewek) terus-terusan ngajak hidup mewah-mewahan. Cowokmu juga bisa aja anggep kamu cewek matre dan dia jadi males kalo ngajak jalan kamu lagi :D . Boleh lah sekali-kali ke restaurant atau tempat mewah. Tapi jangan terus-terusan. Soalnya hidup selalu dibawah dan diatas :D kalo pas diatas sih oke-oke aja. Takutnya kalo pas dibawah nanti ga terbiasa di kaki lima bisa gawat :D . Gawatnya si cewek akan pindah ke lain hati :))
    3. Selalu Ingin Dipuji
    Cowok itu orangnya cuek. Mereka ga begitu suka kalo ceweknya tiap kali ketemu minta dipuji dan dipuji :D . Jadi aja cewek sederhana dan humoris :D . Mau dipuji atau dijelek-jelekin ma cowokmu (jelek-jelekinnya dalam artian becanda) harus diterima :D .
    Hmmmm apalagi yah ?? silakan kamu tambahi sendiri aja :DSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/03/hal-hal-yang-dibenci-cowok-dari-seorang.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive