Jennifer Kurniawan Tolak Pamer Tubuh di Film

    Jennifer mengaku film yang dibintanginya bukan bergenre horor.
    undefined
    Jennifer Kurniawan (modelmanagement.com)

    Seiring dengan menanjaknya popularitas Irfan Bachdim, nama Jennifer Kurniawan, kekasihnya ikut terangkat. Kini, Jennifer mulai berkarir di tanah air.
    Ia akan segera membintangi sebuah film. Namun, Jennifer mengaku ia sangat pilih-pilih untuk jenis film yang akan dibintanginya. Ia tak mau main film yang hanya menonjolkan keindahan tubuhnya.

    "Memperlihatkan tubuh saya? Saya rasa nggak. Saya nggak mau bermain film berbau seks atau semacamnya," kata Jennifer saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

    Wanita berambut panjang ini menambahkan, jika film yang akan dibintanginya bukanlah film horor. Sayangnya, ia belum mau membeberkan secara detail film yang akan dibintanginya tersebut.

    "Saya belum bisa cerita. Cuma saya pastikan bukan film horor," ungkapnya.

    Kabarnya, untuk membintangi film yang masih dirahasiakan judulnya itu, Jennifer dibayar sebesar Rp1 miliar. Benarkah?

    "Kalau itu saya kurang tahu. Karena masalah itu yang mengurus adalah manajemen saya," ujarnya sambil tertawa. (sj)

    sumber : vivanewsSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/03/jennifer-kurniawan-tolak-pamer-tubuh-di.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive