500 Orang Bertelanjang Bersama DI Mall


    Jikalau anda seniman yang nyentrik tentunya ingin sekali menuangkan ide segar pada karya anda yang tentunya mendatangkan popularitas dan fulus yang banyak. Tetpai jika imaginasi anda yang rada rada nyeleneh baiknya segera realisasikan segera agar tidak menguap begitu saja.

    Seperti yang dilakukan seniman asal Amerika Serikat ini, ia ingin menfoto beratus-ratus orang didalam mall, elevator dalam keadaan telanjang bulat. Mereka berpose telanjang saat mengambil bagian dalam sesi foto pada sebuah kegiatan yang diselenggarakan oleh Spencer Tunick, seniman Amerika, di sebuah toko di Oxford Street, London.

    Foto ini diberi tema “BeConsumed”. Seolah olah mengambarkan dunia ini harus ada “keterbukaan” dan “bebas berekpresi” dalam segala bentuk masalah yang ada. Apakah diijinkan ??? …. so barang tentu boleh kalau diluar sana … kalau disini ?? gue aja panitianya yang bikin seleksi tubuh terindah dan aduhai boleh ikut audisi … yang lain kick you butt out of here …. !!!!

    Edan benar. Benar-benar edan. Bayangkan 600 orang ini rela berbugil ria untuk sebuah kegiatan yang digalang seniman asal Amerika Serikat.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/01/500-orang-bertelanjang-bersama-di-mall.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive