Tips komplain layanan IM3 kalo ga ada sinyal

     http://www.qctn.com.au/Portals/0/Logos/QCTN1662-SOS-Logo.gif
    Berikut ini beberapa informasi yang SELALU ditanyakan oleh customer service indosat IM3 saat anda mengeluhkan betapa BUSUKnya layanan mereka. Kalau anda komplain lewat email, bisa langsung disertakan supaya mereka tak kebanyakan basa-basi.


    1. Notifikasi kegagalan pada saat telpon keluar
    2. Sejak kapan mengalami kesulitan
    3. Tipe handphone yang dimiliki
    4. Nomor alternatif yang mudah dihubungi
    5. Nomor tujuan (sebutkan salah satunya)
    6. Kondisi signal

    Keluhan, ratapan dan jerit tangis bisa anda sampaikan ke icare@indosat.com dan Fax di nomor 021 5449501-06.

    Atau jika IM3 anda KEBETULAN bisa dipakai menelepon, anda bisa coba nomor 100 dengan tarif beberapa ratus perak per panggilan.


    Selamat mencoba.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/12/tips-komplain-layanan-im3-kalo-ga-ada.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive