Riedl: Sinar Laser Ganggu Permainan Timnas


    Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
     
    Pelatih Alfred Riedl menyesalkan adanya sinar laser yang mengarah ke pemain timnas Indonesia terutama kiper Markus Horison saat laga final pertama Piala AFF 2010 melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, kemarin.

    "Sinar itu sangat mengganggu permainan. Apalagi mengenai kiper," kata Riedl kepada wartawan.

    Dalam partai final pertama itu, pertandingan sempat dihentikan oleh wasit Toma Masaaki pada menit ke-54 akibat dari gangguan sinar laser dari suporter. Tapi, setelah terhenti sekitar tiga menit lebih pertandingan kemudian dilanjutkan.

    Setelah mendapatkan teror sinar laser, tiga menit kemudian gawang Markus langsung jebol. Namun, Riedl menegaskan itu bukan penyebab utama timnya kalah telak 3-0.

    "Yang menjadi persoalan utama bukan sinar lasernya, tapi saat kami tertinggal dulu 1-0," jelasnya.

    Sejak babak pertama, Tim Merah Putih memang terus mendapatkan teror sinar laser. Melihat hal itu, Riedl sempat protes kepada asisten wasit, tapi protesnya tidak digubris.

    "Tapi asisten pelatih mengatakan, yang berhak protes adalah kapten tim. Tapi bagaimana saya bisa mengatakan ke Firman (Utina), karena pertandingan masih berlangsung," ujar Riedl. (hs)Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/12/riedl-sinar-laser-ganggu-permainan.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive