Liat ada wanita seksi demo di gedung DPR

    Lintascerita - Jakarta - Sekitar 15 wanita yang mengenakan baju putih, hot pants menghampiri gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebagian di antara mereka membawa bunga dan sebagian lainnya membawa poster bertuliskan "Jangan Fitnah Banggar". Mereka berjalan ke depan pelataran gedung lembaga anti korupsi tersebut.





    Wanita-wanita seksi itu mengatasnamakan diri Srikandi Anti Korupsi ini datang ke KPK untuk mendukung Badan Anggaran DPR dari segala fitnah. Hari ini, Senin (3/10) KPK memang sedang memeriksa dua pimpinan Banggar, Olly Dondokambey dan Tamsil Linrung terkait dugaan suap Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah bidang Transmigrasi di Kemenakertrans.

    Berdasarkan sumber WartaNews.com di KPK, ternyata wanita-wanita seksi ini tidak mengetahui soal kasus yang melibatkan Banggar. Hal ini terungkap setelah wartawan menanyakan alasan mereka mengapa melakukan aksi ini.

    "Saya nggak bisa menjelaskan banyak Mas. Saya hanya menyampaikan aspirasi (jangan fitnah Banggar)," ujar salah seorang wanita yang tidak mau menjelaskan identitasnya.

    Selepas menggelar aksi di pelataran KPK, wanita-wanita itu melanjutkan aksi di jalan raya, depan Gedung KPK. Disini, mereka membagi-bagikan bunga kepada para pengguna jalan.

    http://oodunia.blogspot.comSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/10/liat-ada-wanita-seksi-demo-di-gedung.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive