Niat Hati Dapat Cewek Cantik, Malah Motor Kesayangan Raib

    Niat hati senang banget kencan dengan cewek cantik malah apes kena begal, motor sudah melayang pinggang juga kena tusuk belati pelaku begal yang cantik.

    Korban David , 33, warga Jl. Anggun Cik Tunggal, Kelurahan Sumurputri, Telukbetung Utara, Bandarlampung, hanya bisa meringis menahan darah yang keluar di lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, pada Rabu (19/10) sekitar pukul 18.35 WIB.

    Beruntung korban berhasil diselamatkan warga yang kemudian membawanya ke Rumah Sakit Umum daerah Abdoel Moeloek, Bandarlampung. Sedangkan motor korban sepeda motor Honda Revo BE-3966- YK dibawa kabur begal.

    Menurut pengakuan korban, malam itu dia nongkrong di lapangan ketika seorang wanita cantik menawarkan diri untuk berkencan . “Saya tertarik karena cantik dan seksi. Saya lalu diajak ke rumah kosnya namun di jalan saya malah ditusuk hingga jatuh lalu si begal langsung kabur membawa motor saya”.

    “Saya tidak bisa melawan karena memegangi luka yang darahnya terus mengucur,” kata korban.

    Menurut Kasi Humas Polsekta Tanjungkarang Timur, Bripka. Hendra Irawan, David merupakan korban kasus pencurian dengan kekerasan (curas). “Pelaku curas itu masih dalam pengejaran,” katanya. (Koesma/dms)

    vivanews.comSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/10/niat-hati-dapat-cewek-cantik-malah.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive